Ramadhan 2019

Buka Bersama Anak Yatim Piatu, Hotel Bogor Icon Berbagi Kebahagian

Hotel dibawah naungan PT. GKA Hotel Management ini terdiri dari 16 lantai dengan 342 kamar yang menawarkan pemandangan Gunung Salak

Buka Bersama Anak Yatim Piatu, Hotel Bogor Icon Berbagi Kebahagian
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Hotel Bogor Icon buka bersama anak yatim 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Sebanyak 30 lebih anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al-Hikmah ikut melakukan dzikir bersama di Bogor Icon & Convention di Jalan Raya Baru No. 1, Bukit Cimanggu City, Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (29/5/2019).

Selain mengikuti dzikir bersama puluhan anak yatim beserta para karyawan juga mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Quran dan saritilawah serta ceramah agama.

Dalam kesempatan itu Corporate Bogor Icon Hotel & Convention beserta managemen dan karyawan ikut buka bersama dan berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim

Dengan wajah tersenyum gembira para anak yatim mendapat santunan dan bingkisan.

General Manager Bogor Icon Hotel & Convention Simon Arie mengatakan bahwa kegiatan yang bertema 'Ku Bersujud, Berdzikir dan Berbagi ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR)

"Kami berharap dengan adanya acara ini apa yang dilakukan, khususnya kegiatan sosial dapat menjadi keberkahan bagi semuanya, khususnya pihak Bogor Icon Hotel & Convention," katanya.

Bogor Icon Hotel & Convention merupakan salah satu properti yang saat ini dikelola oleh PT. Amazing Hotel Management dirancang dengan desain yang simple dan elegan, bergaya kontemporer yang menawarkan kenyamanan untuk berlibur ataupun keperluan bisnis.

Hotel dibawah naungan PT. GKA Hotel Management ini terdiri dari 16 lantai dengan 342 kamar yang menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango, dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu 280 Superior Room, 8 Deluxe Room, 47 Junior Suite Room, dan 7 Suite Room.

"Tak hanya itu Bogor Icon Hotel & Convention juga memiliki fasilitas seperti Swimming Pool, Fitness Center, Business Centrer, Lagoon Restaurant dan Tapioca Lounge, ada pula, 12 Meeting Room dan 1 Sky Ballroom berkapasitas hingga 1000 orang yang dapat digunakan untuk acara formal maupun nonformal," ujarnya.

Simon mengatakan bahwa pada beberapa kesempatan pihak hotel mengajak para anak yatim dan anak anak yang kurang beruntung untuk menikmati fasilitas hotel.

Diantaranya adalah kegiatan bermain dan berenang di hotel dengan cuma cuma.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved