Breaking News:

Jelang Lebaran, Lokasi Pangkas Rambut di Bogor Ramai Didatangi Warga

Usep mengatakan jelang lebaran seperti saat ini pengunjung yang datang jumlahnya semakin meningkat dari hari biasanya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pangkas rambut 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Jelang hari Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sejumlah warga mendatangi lokasi pangkas rambut.

Warga yang datang datang ingin penampilannya lebih rapih di hari lebaran nanti dengan memotong rambunya dengan berbagai model.

Tenaga cukur Amigo, Usep mengatakan jelang lebaran seperti saat ini pengunjung yang datang jumlahnya semakin meningkat dari hari biasanya.

"Jumlah pengunjung jelang Lebaran tentu semakin banyak. Biasanya, sudah ramai itu dari sore hari. Setiap hari jelang Lebaran ini jumlah pengunjung sekitar 30 orang dan jumlah ini sepertinya akan meningkat di H-3 Idul Fitri," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Rabu (29/5/2019).

Terkait waktu yang ditempuh untuk menyelesaikan cukurannya, Usep mengatakan beragam dan tidak bisa diprediksi.

Menurutnya, durasi waktu itu tergantung permintaan dan tingkat kesulitan terkait model yang diinginkan pengunjung.

"Kalau waktu beragam. Karena ada pengunjung yang request harus seperti ini seperti itu. Terlebih jika ada anak kecil yang cukur. Itu kita harus pintar menjaga mood mereka. Maka dari itu tukang cukur malahan yang diatur olehnya," jelasnya.

Pangkas rambut yang berlokasi di Jalan Raya Pabuaran Bojonggede, Kabupaten Bogor ini mematok cukur rambut yakni Rp 10 ribu untuk anak-anak dan Rp 20 ribu untuk dewasa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved