Breaking News:

Kabar Artis

Tatjana Saphira Deg-degan karena Dua Filmnya Tayang Bersamaan pada Hari Lebaran

Kekasih aktor Herjunot Ali itu mengaku agak khawatir dalam membagi waktu untuk mempromosikan dua filmnya tersebut.

instagram @tatjanasaphira
Tatjana Saphira 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Tatjana Saphira merasa deg-degan karena dua film yang ia bintangi akan tayang secara bersamaan pada hari Lebaran.

Tatjana mengatakan itu dalam sebuah wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Awalnya cukup kaget, terus ada nervous juga sebenarnya deg-degannya. Aku enggak tahu, semuanya enggak terencana. Pas diumumin, ternyata tayangnya pada hari yang sama, ya cukup surprise sih," kata Tatjana Saphira.

Dua film itu adalah Ghost Writer dan Hit and Run yang akan sama-sama tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Kekasih aktor Herjunot Ali itu mengaku agak khawatir dalam membagi waktu untuk mempromosikan dua filmnya tersebut.

"Aduh, gimana ya harus bagi waktunya, terus pasti ada kekhawatiran yang mana nih yang aku promoin, penginnya semuanya bisa samalah, awalnya aku takut," ucap Tatjana Saphira.

Namun, rasa khawatir itu hilang ketika ia mendapatkan masukan dari orang-orang terdekatnya.

"Aku ngobrol sama banyak orang, akhirnya itu sedikit mengubah pandangan aku, daripada aku jadiin itu beban, mendingan aku liat sisi positifnya aja, ramaikan layar bioskop di Lebaran 2019," ujarnya.

Menurut Tatjana Saphira, dua film beda genre yang dia bintangi itu memiliki kekuatannya masing-masing. Dia pun berharap film-film itu bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi penonton Indonesia.

"Aku rasa dua-duanya film aku yang tayang pada waktu bersamaan punya nilai tersendiri, masing-masing punya beda banget dari segi karakter cerita. Mudah-mudahan adanya dua film itu orang bisa senang," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Filmnya Tayang Bersamaan pada Hari Lebaran, Tatjana Saphira Deg-degan"
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved