Liga 1 2019

Jelang Bali United Vs Persija Liga 1 2019 -Tim Tamu Incar 3 Poin Perdana

Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat jumpa Bali United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) bes

Jelang Bali United Vs Persija Liga 1 2019 -Tim Tamu Incar 3 Poin Perdana
Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat jumpa Bali United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) besok.

Kendati berstatus tim tamu, Persija tetap menargetkan menang. Sebab, pada dua laga sebelumnya, Persija gagal meraih poin maksimal (imbang melawan Barito Putera dan kalah dari PSIS Semarang).

Kolev menilai timnya tak memiliki waktu yang cukup panjang untuk persiapan menghadapi Bali United, sedangkan tim lawan dalam kondisi lebih bugar lantaran mempunyai persiapan selama sembilan hari.

"Bali United punya waktu 10 hari, saya juga tidak mau berkomentar. Saat ini yang paling penting persiapan besok," kata Kolev pada konferensi jelang laga, Kamis (30/5/2019).

"Memang kami tidak persiapan khusus, tetapi tujuannya tetap sama, kami keluar untuk menang karena kami mau meraih tiga poin di sini," tambahnya.

Kolev tetap yakin para penyerangnya akan bermain lebih baik di laga melawan Bali United. Ia yakin jika diberi kepercayaan, para pemain depannya akan bisa mencetak gol.

“Ya saya tahu statistik ini, maka dari itu kami bicara sama striker, di sepak bola bisa terjadi, kadang kita beruntung, kita bisa cetak gol, kadang tidak bisa," ucap Kolev.

Penulis : Alsadad Rudi

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bali United Vs Persija, Tim Tamu Incar 3 Poin Perdana")

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved