Breaking News:

Satu Orang Dibawa BNNK Bogor Setelah Tes Urin di Terminal Barnangsiang

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK Bogor) melakukan tes urin secara mendadak pada Rabu (29/5/2019) kemarin.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Petugas melakukan pemeriksaan kesehatan kepada sopir bus angkutan mudik di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Rabu (29/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK Bogor) melakukan tes urin secara mendadak pada Rabu (29/5/2019) kemarin.

Dari hasil tes urin tersebut satu orang yang diduga terindikasi narkoba dibawa ke kantor BNNK Bogor.

Koordinator Terminal Bus Baranangsiang, Andri Andriansyah saat dikonfirmasi membenarkaan hal tersebut.

Meski demikian Andri memastikan bahwa seorang yang terindikasi tersebut dipastikan bukan penumpang ataupun sopir dan kenek.

"Iya , hasil test urinnya itu ada satu orang yang terindikasi, saya enggak ngerti ya bahasa bnnk itu apa tapi intinya yang terindikasi itu di bawa ke sana lah itu saja sih, bisa dipastikan bukan penumpang sopir ataupun kenenk, ya orang yang ada diterminal saja, karena kita kan acak," katanya, Kamis (30/5/2019).

Andri menjelaskan bahwa pemeriksaan oleh BNNK dilakukan secara acak dengan berkeliking disekitar Terminal Baramangsiang.

Ada sekitar 60 orang yang dilakukan pengecekan diantaranya adalah sopir, kenek, penumpang dan orang yang berada di terminal.

"Petugas BNNK ada 15 orang dan jumlah yang dites urinnya ada sekitar 60 orang, dan langsung dicek, jadi pengecekaannya dilakukan secara random," ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya prmeriksaan dam tes urin tersebut bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna moda transportasi bus di Terminal Baranangsiang.

Semebtara itu terkait dugaan adanya satu orang yang diduga tetindikasi narkoba pihak TribunnewsBogor.com masih menunggu jawaban konfirmasi dari pihak BNNK Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved