Ciptakan Lingkungan Hunian Yang Sejuk Dan Asri, Olympic City Tanam 1000 Pohon

Olympic City kawasan hunian yang berada di Kota Bogor memiliki komitmen yabg tinggi untuk kelestarian lingkungan.

Ciptakan Lingkungan Hunian Yang Sejuk Dan Asri, Olympic City Tanam 1000 Pohon
istimewa
Olympic City tanam pohon 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Olympic City kawasan hunian yang berada di Kota Bogor memiliki komitmen yabg tinggi untuk kelestarian lingkungan.

Untuk itu dalam rangka ptogram penanaman 1000 pohon, Olympic City memulainya dengan menanam 500 pohon

Direktur Marketing Olympic City Imelda fransisca mengatakan bahwa penanaman pohon tersebut dilakukan sepanjang kawasan hunian Olympic City.

Dengan adanya pohon tersebut diharapkan bisa menciptakan lingkungan yabg sejuk dan asri.

"Alasan dari Olympic City melakukan pelestarian lingkungan di Kota Bogor adalah karena Olympic City merupakan bagian dari Kota Bogor yang dimana harus berperan juga dalam menjaga lingkungan alam di Kota Bogor agar tetap asri," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Jumat (31/5/2019).

Pada kesempatan itu turut hadir juga seluruh karyawan dari PT. Olympic Bangun Persada

Imelda menjelaskan bahwa dengan dilibatkannya karyawan dalam kegiatan ini adalah dengan tujuan untuk mengajarkan kepada karyawan tentang pentingnya melestarikan lingkungan sekitar.

"Seperti simbol utama Olympic City yaitu Natural, Teknologi dan Entertainment, simbol ini merupakan unsur yang akan didapatkan oleh orang – orang yang memilih untuk tinggal di hunian Olympic City, harapan dari kegiatan pelestarian lingkungan semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Olympic City dapat membantu menjaga ke asrian alam dari Kota Bogor dan menjadi contoh untuk masayarakat kota bogor khususnya kepada developer lain untuk turut ikut serta menjaga kelestarian alam di Kota Bogor," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved