Lokasi Sholat Ied di Bogor Tengah, Masjid Jami At-Taqwa di Jalan Selot

Masjid Jami At-Taqwa di Jalan Selot, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor akan menggelar Shalat Ied saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Lokasi Sholat Ied di Bogor Tengah, Masjid Jami At-Taqwa di Jalan Selot
TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau
masjid At-Taqwa di Jalan Selot, Bogor Tengah, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Masjid Jami At-Taqwa di Jalan Selot, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor akan menggelar Shalat Ied saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Wakil Ketua Pengurus Masjid Jami At-Taqwa, Hj. Muhammad Akbar Besar (76) mengatakan pelaksanaan sholat Iad sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ini akan normal jumlahnya seperti tahun-tahun sebelumnya, paling kurang lebih seratus jamaah," terangnya.

Masjid Jami At-Taqwa yang terletak di Jl. Selot, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor ini memang setiap tahun saat Idul Fitri tetap terkondisikan dengan baik.

"Masjid ini daya tampungnya cukup untuk jamaah ibadah, karena ini ada dua lantai, sehingga tetap nyaman, kapasitasnya cukup baik," ujarnya.

Sembari menyinggung pengamanan saat pelaksanaan ibadah, Hj. Muhammad Akbar Besar menyampaikan, di sini tetap terjamin keamanannya.

"Kalau ibadah di sini pasti aman, jadi tidak ada penanganan yang gimana-gimana, biasanya ada pihak kepolisian yang jaga, dan juga turut ikut beribadah," pungkasnya.

Penulis: Nirjuniman Lafau
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved