Breaking News:

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri - Tinggal Copy Paste dan Disebarkan Saat Lebaran

Setelah melaksanakan puasa Ramadhan selama sebulan penuh, maka tibalah merayakan kemenangan saat Hari Raya Idul Fitri.

Grafis/Rahmandito Dwiatno
Berikut ini kumpulan 30 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 yang juga cocok untuk dijadikan status di media sosialmu 

7. Bulan puasa enggak pernah ke kantin

Ke mushola pun jadi rajin

Minal Aidin Walfaizin

Mohon Maaf Lahir Batin

8. CTRL + S berkah Ramadhan

CTRL + A, DEL Dosa dan kesalahan

CTRL + C, CTRL + V Kebahagian Lebaran

Selamat Idul Fitri, Kawan!

9. RESEP SPECIAL IDUL FITRI
Bahan yg disediakan:
2 potong rasa bersalah
3 siung kasih sayang
4 sendok rasa menyesal d+
1 gelas saling memaafkan
BUMBU:
1 kg ikhlas
2 kg tawakal
1 kg kebaikan
Ditambah 2 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin dan ketulusan hati
diracik sampai semua tercampur rata,
Terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Selamat Menikmati Menu Special Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin

10. Kadang Kala cinta, bisa membuat orang berubah total.

Kadang juga cintamembuat orang jadi sakit hati.

Sering terucap kata kata manis.

Tidak jarang berujung pedih.

Setiap awal pasti ada akhir
Bukan berarti semua sudah berakhir
Semua kata ku ucapkan maaf
Selamat Hari Raya

Maafkan salah yang pernah ada

11. Semoga berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran!

12. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya

13. Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Jadi maafkanlah salahku. Selamat Idul Fitri 1440 H/2019.

14. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.

15. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

16. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

17. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

18. Ayah ibu, aku rindu padamu. Maafkan ananda belum bisa pulang menemuimu. Mencium selaksa lembut tanganmu. Mengakui semua kesalahanku. Hanya kalimat yang mampu terkirim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

19. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

20. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

21. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidzin Walfaizin.

22. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019. Mohon maaf lahir dan batin.

23. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

24. Agungkan kebesaran-Nya
Syukuri ampunanannya
Lapangkan hati di hari nan fitri
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

25. Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down.
Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang.
Mohon maaf lahir dan batin.

26. Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

27. Orang ganteng orang jelek..
gue ganteng elo jelek..
lebaran dah dateng..
so maafin gw jek..

28. Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
Pesan ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

29. Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004..”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

30. Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

(Tribunnews.com/ Renald)

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 30 Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H, dari Serius hingga Lucu, Cocok Dijadikan Status Sosmed)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved