Breaking News:

Ani Yudhoyono Wafat

Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah Kenang Sosok Ani Yudhoyono Adalah Sebagai Pendengar yang Baik

Ia mengatakan jika almarhumah Ani Yudhoyono tak hentinya menanyakan apa yang menjadi satu kendala terhadap kegiatan positif yang akan dilakukan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Salah satu perwakilan Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah, Nilam, membeberkan sosok almarhumah Ani Yudhoyono yang dinilai sebagai pendengar yang baik dan responsif. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, NAGRAK - Salah satu perwakilan Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah, Nilam, membeberkan sosok almarhumah Ani Yudhoyono yang dinilai sebagai pendengar yang baik dan responsif.

Ia mengatakan jika almarhumah Ani Yudhoyono tak hentinya menanyakan apa yang menjadi satu kendala terhadap kegiatan positif yang akan dilakukan.

"Apapun yang kami sampaikan didengarkan oleh beliau. Ketika kami menyampaikan pendapat, Ibu Ani selalu mendengarkan dengan sangat perhatian. Beliau sangat responsif terhadap masyarakat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (2/6/2019).

Nillam pun mengatakan bahwa istri dari Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memiliki hati yang baik dan juga penuh perhatian terhadap siapapun.

"Orangnya sangat baik dan kami sebagai organisasi wanita sangat dekat dengan beliau. Beliau sangat perhatian dan kami beberapa kali diterima di Istana Negara. Saya terkesan dengan cara beliau menyambut kami walaupun kami orang biasa dan beliau sangat menyambut kami dengan baik pada saat itu," jelasnya.

Kendati merasa kehilangan, Nilam bersama organisasinya selalu mendokan sosok Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik di surga.

"Semoga kepergian beliau diterima oleh Allah SWT ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya di surganya Allah SWT," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved