Ani Yudhoyono Wafat

SBY Buktikan Kesetiaannya kepada Ani Yudhoyono Hingga Maut Memisahkan

SBY mengaku tidak pernah pergi meninggalkan istrinya selama sang istri melakukan perawatan di rumah sakit.

SBY Buktikan Kesetiaannya kepada Ani Yudhoyono Hingga Maut Memisahkan
Instagram Ani Yudhoyono
SBY dan Annisa Pohan menemani Ani Yudhoyono keluar ruangan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, NAGRAK - Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuktikan kesetiannya kepada Ani Yudhoyono hingga maut memisahkan mereka.

SBY mengaku tidak pernah pergi meninggalkan istrinya selama sang istri melakukan perawatan di rumah sakit.

"Beberapa saat sebelum ibu Ani menghembuskan nafas terakhirnya, 3 hari 3 malam saya beserta keluarga tidak meninggalkan sejengkalpun dari ibu Ani berbaring, berusaha untuk melawan, berusaha untuk bertahan meskipun Allah SWT menetapkan batas kemampuan manusia seberapa tegar, seberapa kuat," uca SBY di Pendopo, Puri Cikeas, Nagrak, Kabupaten Bogor, Minggu, (2/6/2019).

SBY mengatakan bahwa ia bersama keluarganya selalu berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan kepada istrinya.

"Saya yakin sebagai orang yang beriman keputusan Allah SWT, keputusan Tuhan pasti lebih baik dari apa yang dipikirkan manusia," ujarnya kepada Wartawan.

Sebelum Almarhumah Ani Yudhoyono meninggal, SBY mengajak seluruh keluarganya untuk berdoa agar istrinya diberikan yang terbaik dari Tuhan.

"Saya mengucapkan permohonan seperti ini diamini oleh putra putri saya. Ya Allah Tuhan yang maha pengampun, maha pengasih lagi maha penyayang, Tuhan yang maha kuasa, Tuhan yang maha menyembuhkan dan maha mengabulkan. Aku mohon panjangkanlah usia istri tercinta kalau itu membawa kebaikan baginya. Namun ya Allah, kami ikhlas kalau engkau memanggil istri tercinta kehadiratmu kalau itu membawa kebaikan baginya. Saya sampaikan itu sebelum ibu Ani menghembuskan nafasnya yang terakhir. Semua mengamini," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved