Ani Yudhoyono Wafat

Sosok Ani Yudhoyono Menjadi Panutan Nafa Urbach Dalam Mengurus Rumah Tangga

Kepergian Ani Yudhoyono menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Sosok Ani Yudhoyono Menjadi Panutan Nafa Urbach Dalam Mengurus Rumah Tangga
instagram @nafaurbach
Nafa Urbach 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Kepergian Ani Yudhoyono menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Penyanyi Nafa Urbach (38) juga kehilangan atas kepergian Ibu Negara ke-6 RI yang dikenal sebagai sosok ibu penyayang keluarga dan memiliki jiwa muda itu.

“Aku terinspirasi pada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Ibu terutama yang memperlakukan anak, menantu dan cucunya penuh kasih-sayang,” ucap Nafa Urbach saat dihubungi Warta Kota, Sabtu (1/6/2019).

Meski tak mengenal dekat almarhumah Ani Yudhoyono, Nafa Urbach sering melihat kegiatan sehari-harinya mendiang melalui media sosial.

"Selama ini aku nggak terlalu mengenal, tapi aku mengikuti akun Instagram beliau. Beliau sangat dekat dengan keluarga. Menjadi contoh baik untuk masyarakat. Beliau juga suka fotografi," kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach berencana melayat langsung ke pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

"Sambil nunggu kabar pasti pemakamannya. Semoga bisa ikut memberikan penghormatan terakhir untuk beliau besok Minggu," kata perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980, itu.

SBY nampak bercengkrama dengan Ani Yudhoyono yang pertama kalinya bisa keluar dari ruangan rumah sakit (instagram ruby_26)

Istri Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 RI, itu meninggal di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat atau 10.50 WIB.

Sejak 9 Februari lalu, Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit tersebut setelah divonis menderita kanker darah.

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved