Lieus Sungkharisma Mengaku Berat Badannya Turun 8 Kg Setelah Beberapa Hari di Sel Tahanan

Tersangka kasus dugaan makar dan penyebaran hoax, Lieus Sungkharisma, mengungkap sisi positif berada dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Lieus Sungkharisma Mengaku Berat Badannya Turun 8 Kg Setelah Beberapa Hari di Sel Tahanan
Kompas.com
Penangguhan penahanan dikabulkan, Lieus Sungkharisma dibebaskan, Senin (3/6/2019)(KOMPAS.com/Ryana Aryadita) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Tersangka kasus dugaan makar dan penyebaran hoax, Lieus Sungkharisma, mengungkap sisi positif berada dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Hal ini diungkapkannya pasca penangguhan penahanan Lieus dikabulkan oleh kepolisian karena dijamin oleh Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Senin (3/6).

Ia mengaku sisi positif yang didapat adalah berat badannya dapat turun dengan cepat hingga delapan kilogram (Kg) lantaran ditahan.

"Di dalam saya juga terima kasih, karena 8 kg turun berat badan saya. Di luar turun setengah kilo saja susah. Ini dua minggu 8 kg," ujar Lieus, di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Dengan wajah yang sumringah, Lieus mengatakan dirinya berusaha mengambil pelajaran dari kasusnya tersebut. Pria berambut putih ini juga mengaku akan berusaha agar berat badannya tak kembali seperti semula atau menjadi gendut lagi.

Kemudian, ia melempar candaan bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya namun kesulitan, ada cara efektif yakni meringkuk di jeruji besi.

"Saya pikir ke depan ini pasti akan lebih baik pelajaran yang kita ambil termasuk saya sendiri. Saya akan berusaha menjaga supaya jangan gemuk lagi," ucapnya.

"Bagi yang mau diet (tapi) susah, masuk ke dalam (rumah tahanan) minta pasalnya makar. Dijamin kurus," tukas Lieus.

 (Tribunnews.com, Vincentius Jyestha)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved