Info Mudik 2019

Link Live Streaming CCTV Pantau Arus Lalu Lintas Mudik di Jalan Tol Se-Pulau Jawa

tampilan CCTV di jalan tol se-Pulau Jawa ini akan bermanfaat bagi Anda yang berencana mudik via jalan yang disebut-sebut bebas hambatan tersebut

Link Live Streaming CCTV Pantau Arus Lalu Lintas Mudik di Jalan Tol Se-Pulau Jawa
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Kepadatan arus balik kendaraan mudik lebaran terlihat di Tol Cipularang-Palimanan menuju Jakarta, Jumat (30/6/2017). Kepadatan volume kendaraan terlihat di ruas jalan tol km 86 hingga km 138. 

Berikut ini link CCTV untuk memantau arus lalu lintas bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran di malam takbiran, Selasa (4/6/2019).

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bagi Anda yang masih melakukan perjalanan mudik di malam takbiran pada Selasa (4/6/2019) hari ini, jangan lupa untuk mengecek pantauan arus lalu lintas melalui CCTV berikut ini.

Untuk pemudik via jalur darat lewat tol di Lebaran 2019, bisa mengecek terlebih dahulu kondisi arus lalu lintas di jalan tol se-Pulau Jawa di mudik Lebaran 2019 ini.

Untuk mengecek kondisi arus lalu lintas di jalan tol se-Pulau Jawa, Anda cukup mengakses CCTV-nya.

Tentu saja, tampilan dari CCTV di jalan tol se-Pulau Jawa ini terlihat secara real time atau langsung lho.

 Jadi, tampilan CCTV di jalan tol se-Pulau Jawa ini akan bermanfaat bagi Anda yang berencana mudik via jalan yang disebut-sebut bebas hambatan tersebut.

Link atau tautan dari CCTV jalan tol se-Pulau Jawa akan disematkan di akhir tulisan ini.

Untuk diketahui, arus mudik pada H-1 Lebaran 2019, Selasa (4/6/2019) siang terpantau lancar tanpa adanya sendatan yang berarti dari arah Jakarta menuju Timur Jawa.

Bahkan sejak pagi, di Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama) tidak terlihat antrean panjang seperti arus mudik pada hari-hari sebelumnya.

Bahkan menurut pantauan Tribun Jabar, di ruas Tol Cipali KM 73 sesekali jalur penghubung Ibu Kota dengan Tol Trans Jawa itu lengang.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved