Libur Hari Raya Idul Fitri, Kebun Raya Bogor Tetap Buka Seperti Biasa

PLT Kepala Kebun Raya Bogor-LIPI,Hendrian mengatakan bahwa operasional KRB dibuka sejak selesal shalat Idul Fitri pagi tadi.

Libur Hari Raya Idul Fitri, Kebun Raya Bogor Tetap Buka Seperti Biasa
TribunnewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Kebun Raya Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pada hari libur Idul Fitri Kebun Raya Bogor tetap buka seperti biasa, Rabu (5/6/2019).

Kebun Raya Bogor merupakan destinasi wisata edukasi favorit di Kota Bogor tetap menerima kunjungan wisatawan baik pada hari H Idul Fitri Maupuan setelah Idul Fitri.

PLT Kepala Kebun Raya Bogor-LIPI, Hendrian mengatakan bahwa operasional KRB dibuka sejak selesal shalat Idul Fitri pagi tadi.

"Seperti tahun tahun sebelumnya saat idul fitri kita seperti tahun tahun sebelumnya kita buka seperti biasa , operasional berjalan seperti biasa," katanya saat ditemui usai shalat Idul Fitri.

Bagi Anda yang ingin melakukan wisata ke Kebun Raya Bogor dari dari Stasiun Bogor Anda bisa menaiki kendaraan dari Jalan Kapten Muslihat menuju Jakan Ir Hdjuanda turun di Depan Lippo Plaza Kebun Raya.

Bagi Anda yang menaiki angkutan unun bisa menggunakan angkutan kota, 05, 02, atau 03 namun sebelum menaiki angkutan kota ada baiknya Anda menanyakan terlebih dahulu kepada supir, karena beberapa angkutan kota.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved