Gagal Lolos ke Senayan, Giring Ganesha Belum Putuskan Kembali ke Dunia Musik

Giring menambahkan, dia tidak ingin terlalu memaksakan diri bila nantinya kembali memeriahkan belantika musik Tanah Air.

Gagal Lolos ke Senayan, Giring Ganesha Belum Putuskan Kembali ke Dunia Musik
Youtube
Giring Ganesha 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Setelah gagal mengumpulkan cukup suara untuk menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019, vokalis Giring Ganesha belum memutuskan untuk kembali dunia musik.

"Ya itu dia sih, belum tentu (kembali bermusik), kayaknya masih mikir-mikir lagi gue," kata Giring saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (5/6/2019).

Giring beralasan ingin memanfaatkan waktu akhir pekan bersama keluarga, yang biasanya tersita karena harus bekerja di bidang musik.

"Kalau balik lagi ke musik kan itu nyari duitnya di hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu bagi gue berharga banget sama keluarga," ungkap Giring.

Rafathar Ogah Terima THR dari Nagita, Raffi Ahmad Bongkar Isi Amplop, Ternyata Segini Jumlahnya !

"Ya kan kalau hari biasa enggak enak karena kan biasanya yang mengundang perusahaan kan," lanjut pria yang dikenal sebagai vokalis band Nidji itu.

Giring menambahkan, dia tidak ingin terlalu memaksakan diri bila nantinya kembali memeriahkan belantika musik Tanah Air.

"Jadi kalau misalnya memang jadi terjun ke musik lagi mau enggak mau terlalu ngoyo-lah, jadi santai aja, nikmatin aja," tambah Giring.

Sebagai informasi, Giring memutuskan tidak aktif di band yang membesarkan namanya, Nidji, setelah aktif di dunia politik.

Ia menjadi salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Hamish Daud Tulis Ucapan Ultah ke Sang Istri, Panggilan Sayang Raisa untuk Suami Tuai Perhatian

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Giring Ganesha Belum Putuskan Kembali ke Dunia Musik",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved