Idul Fitri 2019

Kepadatan Lalu Lintas di Jalur Puncak Diprediksi Terjadi Hingga Besok

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan jumlah tertinggi kendaraan yang melintas di Jalur Puncak terjadi pada H+1

Kepadatan Lalu Lintas di Jalur Puncak Diprediksi Terjadi Hingga Besok
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kasatlantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Kasatlantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan  jumlah tertinggi kendaraan yang melintas di Jalur Puncak terjadi pada H+1 Lebaran 2019.

Fadli mengatakan bahwa jumlah ini akan dikalkulasi hingga waktu 24 jam ke depan.

"Kalau untuk di Puncak dari jumlah kendaraan, sampai saat ini masih banyak di H+1 Lebaran. Tapi nanti akan kita jumlahkan dalam waktu 24 jam ke depan, apakah jumlah kendaraan di hari ini meningkat atau lebih sedikit dibandingkan dengan hari kemarin," ujarnya kepada Wartawan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2019 Satlantas Polres Bogor, Sabtu (8/6/2019).

Sementara, Fadli pun mengimbau kepada pengendara yang akan melintas melalui jalur Puncak, dapat melintas melalui jalur alternatif via Jonggol untuk mengindari kemacetan.

"Kita memiliki jalur alternatif yang reprentetatif yaitu jalur Jonggol. Untuk pengendara bisa lewat jalur Jonggol, Cileungsi kemudian Cibubur bisa langsung tembus ke Jakarta. Saya sudah cek jalur tersebut dan jalur tersebut sangat bagus," pungkasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved