Idul Fitri 2019

Polisi Bagikan Minuman Untuk Warga yang Terjebak Macet di Jalur Puncak

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri turun tangan membagikan air mineral kepada pengendara yang melintas.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Selain mengatur lalu lintas, rupanya anggota polisi yang berjaga di Jalur Puncak juga membagi-bagikan air kepada pengguna jalan.

Hal itu dilakukan saat kondisi lalu lintas di Jalur Puncak sedang padat, Sabtu (8/6/2019).

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri turun tangan membagikan air mineral kepada pengendara yang melintas.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pengendara yang ingin berlibur ke kawasan objek wisata Puncak namun terkendala dengan penumpukan jumlah kendaraan yang berimbas pada kemacetan.

"Karena kendaraan yang mengarah ke puncak itu cukup padat, kita berupaya untuk memberikan kesegaran agar pengendara itu tetap adem. Jadi kita memberikan sedikit bantuan kepada pengendara yang tidak sempat beli di jalan jadi itu kita bagikan air mineral," ujarnya kepada Wartawan, Sabtu (8/6/2019).

Sementara itu, tersendatnya jalur menuju Puncak disebabkan oleh beberapa bus yang mengalami mati mesin, serta tingginya minat masyarakat yang ingin berlibur menuju kawasan objek wisata Puncak.

"Penyebab kemacetan adalah jumlah pengendara semakin meningkat jika dibandingkan dengan hari biasanya, kemudian tadi ada bus mogok tetapi itu langsung kita evakuasi. Proses itu yang membutuhkan waktu. Tapi alhamdulillah bisa di atasi," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pukul 15.17 WIB arus lalu lintas di kawasan Gadog telah diberlakukan sistem dua arah, baik menuju Puncak maupun ke arah Ciawi.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved