Polisi Prediksikan Kepadatan di Jalur Puncak Terjadi Hari Ini, Simpang Gadog Tersendat Mulai Pagi

polisi mempredikasikan kepadatan arus lalu lintas di kawasan Puncak masih akan terjadi hari ini, Minggu (9/6/2019).

Polisi Prediksikan Kepadatan di Jalur Puncak Terjadi Hari Ini, Simpang Gadog Tersendat Mulai Pagi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Arus lalu lintas di kawasan Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor tersendat, Jumat (7/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Kasatlantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri mempredikasikan kepadatan arus lalu lintas di kawasan Puncak masih akan terjadi hari ini, Minggu (9/6/2019).

Hal itu dikarenakan tingginya minat masyarakat untuk berlibur ke kawasan objek wisata Puncak yang masih menjadi primadona saat momen hari libur nasional.

Tak ayal, apabila kawasan Puncak acap kali diberlakukan sistem one way, baik arah menuju ke atas maupun arah tujuan ke bawah.

Tujuan diberlakukannya sistem satu arah adalah mengurangi penumpukan jumlah kendaraan di kawasan tersebut agar tidak terjadi kemacetan yang begitu parah.

AKP Muhammad Fadli Amri, mengatakan kepadatan arus lalu lintas yang terjadi khususnya di hari libur Lebaran 2019 dikarenakan tingginya minat masyarakat untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Puncak.

"Kepadatan memang terjadi karena lonjakan jumlah kendaraan. Banyak yang ingin berkunjung ke objek wisata," ujarnya kepada Wartawan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2019 Satlantas Polres Bogor, Sabtu (8/6/2019).

Ia pun membeberkan beberapa titik terjadinya lonjakan jumlah kendaraan.

"Beberapa titik kepadatan ada di taman safari, Taman Wisata Matahari, dan memang terus menyambung sampai ke atas," tuturnya.

Dari pantauan CCTV yang diakses melalui jasamargalive.com pukul 08.25 WIB, Minggu (9/6/2019), terlihat kondisi arus lalu lintas di Simpang Gadong sudah padat.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved