Hari Pertama Kerja, Pegawai KPU Kota Bogor Tak Ada yang Bolos

Seluruh pegawai Komisi Pemilihian Umum (KPU) Kota Bogor masuk di hari pertama masuk kerja.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kantor KPU Kota Bogor pasca libur lebaran, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Hari pertama masuk kerja bagi karyawan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor diisi dengan acara halal bihalal dan bertukar oleh-oleh makanan khas daerah masing-masing.

Halal bihalal tersebut dilangsungkan di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Loader No.7, Baranangsiang, Bogor, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Senin (10/6/2019).

Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin mengatakan, seluruh karyawan KPU Kota Bogor sepenuhnya hadir di hari pertama masuk kerja setelah libur cuti Lebaran 2019.

"Alhamdulillah hari pertama masuk di hari Senin 10 Juni 2019 seluruh karyawan KPU Kota Bogor hadir dan masuk kantor setelah mereka libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2019. Tadi acara kami buka dengan apel pagi, setelah itu kita lakukan halal bi halal," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (10/6/2019).

Tak hanya melakukan halal bi halal, Samsudin pun menjelaskan bahwa momen pertemuan pertama setelah kembali suci ini dimanfaatkan untuk saling mencicipi makanan khas daerah masing-masing.

"Tadi juga pada bawa oleh-oleh pada bawa makanan khas dari kampung halaman dan dinikmati secara bersama di Aula. Alhamdulillah suasananya sangat hangat," jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa karyawan KPU Kota Bogor tidak ada yang bolos masuk kerja dihari lertama kerja pasca libur lebaran.

"Secara umum hari pertama masuk kerja karyawan KPU Kota Bogor sudah lengkap," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved