Bima Arya Akan Bentuk Tim Patroli untuk Awasi PKL dan Parkir Liar di Pasar Kebon Kembang

Kondisi tersebut dikarenakan banyaknya PKL dan parkir liar di wilayah Jalan Dewi Sartika, Jalan MA Salmun dan Sawo Jajar.

Bima Arya Akan Bentuk Tim Patroli untuk Awasi PKL dan Parkir Liar di Pasar Kebon Kembang
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekda Ade Syarip Hidayat, Kasatpol PP Kota Hery Karnadi saat sidak ke Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, Senin (10/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berencana membentuk tim khusus untuk mengawasi wilayah Pasar Kebon Kembang dan sekitarnya.

Kondisi tersebut dikarenakan banyaknya PKL dan parkir liar di wilayah Jalan Dewi Sartika, Jalan MA Salmun dan Sawo Jajar.

"Pol PP akan dievaluasi, akan dibentuk tim khusus nanti, ada unit khusus patroli, tugasnya mutar keliling tiga shift, pagi siang, siang sore, sore malam unit khusus dari pol pp ini bersama-sama Dishub akan mutar terus, ke pasar-pasar, ke tempat publik terbuka, ke taman-taman memeriksa ketertiban ini semua," kata Bima.

Bima menjelaskan bahwa target dari tim tersebut adalah untuk memastikan wilayah aman dan bebas macet.

"Jadi targetnya adalah satu lalu lintas lancar disiini jangan sampai ada keluhan macet lagi, yang kedua belanja juga nyaman, jadi tidak ada lagi bulan Desember nanti Insya Allah pedagang pedagang yang meluber sampai ke jalan," ucapnya.

Sementara itu Kadishub Kota Bogor Rahmawati mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penataan parkir parkir yang mengganggu arus lalu lintas.

"Ya kan itu yang mau dipindahkan di jalan Sartika itu yang akan kita atur karena lahan parkir di gunakan PKL ya, ini yang akan pindah," katanya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved