PS Tira Persikabo

Kondisi Pemain Prima, Pelatih PS Tira Persikabo Siap Beri Kejutan di Kandang Persib Bandung

Rahmad Darmawan berharap agar skuadnya mampu berusaha semaksimal mungkin dan mempertahankan pola permainan bagusnya.

Kondisi Pemain Prima, Pelatih PS Tira Persikabo Siap Beri Kejutan di Kandang Persib Bandung
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo siap bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo terus mematangkan taktik dan strategi jelang bertandang ke markas Persib Bandung, dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019) mendatang.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, bahwa untuk dapat tampil apik ketika berhadapan dengan salah satu tim kuat dan bertabur bintang seperti Maung Bandung, diperlukan semangat dan motivasi yang tinggi dari setiap pemainnya.

Hal itu telah dibuktikan di laga sebelumnya, saat tim Laskar Pajajaran menampilkan permainan yang bagus kala berjumpa PSM Makassar.

Meskipun pada laga kontra PSM Makassar berkesudahan tanpa gol, namun saat itu Osas Saha dkk menampilkan permainan yang bagus.

Melihat dua laga sebelumnya yang belum terkalahkan, Rahmad Darmawan berharap agar skuadnya mampu berusaha semaksimal mungkin dan mempertahankan pola permainan bagusnya.

"Pemain harus bisa menjaga motivasi berlatih dan bertanding karena itu elemen paling penting untuk membangun satu tim karena tanpa ada motivasi dalam latihan, dalam pertandingan kita akan sulit. Sejauh ini tim sudah berjalan baik. Saya berharap itu akan terus dipertahankan oleh anak-anak," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (10/6/2019).

Sementara itu, Rahmad Darmawan mengaku tak terkendala dengan cuaca dingin yang ada di Kota Kembang tersebut.

Menurutnya, cuaca di Bandung dan Bogor hampir memiliki tingkat kesejukan yang sama, sehingga hal ini tak berpengaruh terhadap adaptasi cuaca di sana.

"Cuaca di Bandung saya rasa tidak berpengaruh. Karena cuaca Bogor dan Bandung hampir sama. Kalau ada perbedaan paling 2 derajat. Di sana memang malam sedang dingin saat ini sekitar 22 sampai 24 derajat," ungkapnya.

Sebelum menghadapi tuan rumah Persib Bandung, PS Tira Persikabo diagendakan terlebih dahulu untuk melakoni laga ujicoba kontra tim lokal.

Rencananya, laga ujicoba itu akan digelar Kamis (13/6/2019) di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved