PS Tira Persikabo

Pulang Mudik, Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan Dapat Perawatan Masseur

Jika biasanya pemain yang mendapatkan perawatan masseur dari tenaga ahli, kali ini justru sang juru taktiklah yang meminta sedikit perawatan

Pulang Mudik, Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan Dapat Perawatan Masseur
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ada suatu hal yang jarang terjadi usai tim PS Tira Persikabo menggelar latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (11/6/2019).

Jika biasanya pemain yang mendapatkan perawatan masseur dari tenaga ahli, kali ini justru sang juru taktiklah yang meminta sedikit perawatan lantaran mengalami kelelahan pasca mudik Lebaran.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa perawatan tersebut dilakukan untuk sedikit mengobati rasa letih.

Terlebih, pelatih yang dikenal ramah dan tegas tersebut hari ini juga akan bermain sepakbola bersama teman-teman seangkatannya.

"Saya merasa capek saja. Efek kemarin mudik, bawa mobil sendiri dari Lampung pulang pergi. Agak letih. Nanti malam saya juga ingin main bola bersama teman-teman. Jadi saya minta pijit saja sedikit," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Agus Sarifudin yang merupakan masseur ahli yang dimiliki tim 'Laskar Pajajaran'.

Menurutnya, Rahmad Darmawan hanya meminta sedikit perawatan karena kemarin mudik bawa kendaraan sendiri ditambah nanti malam akan bermain sepakbola.

"Hanya sedikit mendapatkan perawatan. Kemarin beliau pulang kampung nyetir sendiri. Nanti malam juga Coach RD main bola. Ia memang rutin bermain bola bersama teman-temannya," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved