PS Tira Persikabo

Seusai Libur Lebaran, Skuad PS Tira Persikabo Masih Dalam Kondisi Siap Tempur

Ada beberapa pemain yang masih belum fit lantaran memiliki sedikit masalah pada kakinya usai laga kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Seusai Libur Lebaran, Skuad PS Tira Persikabo Masih Dalam Kondisi Siap Tempur
TribunewsBogor.com/Yudhistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo sedang berlatih di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/6/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa pasca libur Lebaran kondisi skuadnya masih dalam performa yang baik.

Hal itu ia sampaikan usai memimpin latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/6/2019) sore.

Menurutnya, setelah libur Lebaran 2019, anak asuhnya tidak ada yang terkendala cedera.

Hanya saja, ada beberapa pemain yang masih belum fit lantaran memiliki sedikit masalah pada kakinya usai laga kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu.

"Kondisi pemain baik. Memang ada beberapa pemain yang masih cedera tapi itu cederanya sebelum lebaran ketika melawan PSM Makassar, pemain itu adalah Vava Mario Yagalo. Tapi yang lain oke," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Diketahui, PS Tira Persikabo saat ini tengah dalam performa yang apik, dengan predikat tim yang belum terkalahkan dan juga mengalami kemasukan dari dua laga yang telah dilaluinya.

Dua laga sebelumnya, Abduh Lestaluhu dkk berhasil menekuk Badak Lampung FC 3-0 dan bermain imbang 0-0 saat menjamu PSM Makassar.

Dengan bermodalkan catatan bagus, PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai oleh Persib Bandung yang akan menjamu tim 'Laskar Pajajaran' tersebut.

Rencananya, PS Tira Persikabo akan bertamu ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019, yang berlangsung pada Selasa (18/6/2019) mendatang.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved