Diisukan Hengkang, Rahmad Darmawan Tegaskan Kesetiannya Melatih PS Tira Persikabo

Pelatih kelahiran Lampung tersebut terkejut ketika dirinya dikaitkan akan segera mengisi kekosongan bangku pelatih di Terengganu FC.

Diisukan Hengkang, Rahmad Darmawan Tegaskan Kesetiannya Melatih PS Tira Persikabo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Dharmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Diisukan akan melatih klub Malaysia, Terengganu FC, justru Rahmad Darmawan menegaskan kesetiannya untuk tetap membela PS Tira Persikabo dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih kelahiran Lampung tersebut terkejut ketika dirinya dikaitkan akan segera mengisi kekosongan bangku pelatih di Terengganu FC.

Menurutnya, kabar yang beredar belakangan ini tentang dirinya yang akan berlabuh dan melatih Terengganu FC itu tidak benar.

"Saya juga kaget dengan isu itu. Karena jujur bahwa sebenarnya agen saya di Malaysia itu membuat lamaran ke pihak sana pada tahun lalu. Tapi saya tidak tahu mengapa muncul kembali berita itu. Saya kaget juga mendengarnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (12/6/2019).

Tak hanya itu, Pelatih yang sukses mengantarkan beberapa klub menjuarai Liga Indonesia ini juga menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan dan melatih PS Tira Persikabo di kompetisi Liga 1 2019.

"Apapun itu saya akan sangat fokus bersama PS Tira Persikabo tahun ini dan tentu kabar saya akan melatih klub tertentu di Malaysia itu isu yang menurut saya tidak benar," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang belum terkelahkan dan tim yang belum kebobolan diajang kompetisi Liga 1 2019.

Tim besutan Rahmad Darmawan tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi, berbekal dari catatan apik di dua laga yang telah dimainkannya.

Di laga perdana, Abduh Lestaluhu dkk mampu menundukkan Badak Lampung FC dengan skor 3-0, kemudian di laga kedua, PS Tira Persikabo bermain imbang tanpa gol saat menjamu PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved