Kondisi Vava Mario Yagalo Mulai Membaik Pasca Cedera yang Diderita Usai Melawan PSM Makassar

Kondisi salah satu pemain belakang PS Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo kian membaik pasca cedera yang dideritanya kala bertanding melawan PSM Makassa

Kondisi Vava Mario Yagalo Mulai Membaik Pasca Cedera yang Diderita Usai Melawan PSM Makassar
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kondisi salah satu pemain belakang PS Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo kian membaik pasca cedera yang dideritanya kala bertanding melawan PSM Makassar beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kondisi salah satu pemain belakang PS Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo kian membaik pasca cedera yang dideritanya kala bertanding melawan PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Mantan pemain Persija Jakarta tersebut dipastikan dapat kembali merumput dalam waktu sepekan ke depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan usai latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (11/6/2019).

Menurutnya, saat ini kondisi pemain kelahiran Kediri itu sudah membaik dan mulai melakukan latihan ringan usai cedera yang diderita pasca bertanding melawan PSM Makassar.

"Vava Mario Yagalo seperti rekomendasi dari fisioterapis kemungkinan 5 hingga 6 hari lagi baru bisa bermain," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (11/6/2019).

Kendati demikian, tim 'Laskar Pajajaran' masih dalam keadaan siap tempur dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2019.

"Kondisi tim tidak ada masalah selama pemain yang lain terus menjaga motivasi permainan dan kita juga ada beberapa tenaga official yang punya kondisi bagus. Jadi kalau kita kekurangan mereka bisa masuk dalam latihan. Tidak masalah," jelasnya.

PS Tira Persikabo dijadwalkan akan bertanding ke markas Persib Bandung, Selasa (18/6/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Sebelum melakoni laga kontra 'Maung Bandung', tim besutan Rahmad Darmawan terlebih dahulu akan melakukan laga ujicoba kontra tim MSG.

Laga ujicoba itu rencananya dilaksanakan di Stadion Mini Cibinong, Kamis (13/6/2019).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved