Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Tegar Beriman Awards 2019 untuk 43 Warganya

Sebanyak 43 warga Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan Tegar Beriman Award 2019 dari Pemerintah Kabupaten Bogor, Rabu (12/6/2019).

Pemkab Bogor Berikan Penghargaan Tegar Beriman Awards 2019 untuk 43 Warganya
TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau
Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan Penghargaan Tegar Beriman Awards 2019 saat peringatan Hari Jadi Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Rabu (12/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM , CIBINONG - Sebanyak 43 warga Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan Tegar Beriman Award 2019 dari Pemerintah Kabupaten Bogor, Rabu (12/6/2019).

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke - 537 yang gelar di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin berharap, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Bogor.

"Saya harap ini menjadi motivasi untuk tetap berkarya dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing, terutama dalam pengembangan kualitas kehidupan masyarakat, dan kemajuan Kabupaten Bogor secara menyeluruh," terang Ade Yasin.

Seorang peraih penghargaan Tegar Beriman Awards 2019, Abdul Khohar menyampaikan, penghargaan ini menjadi suntikan semangat untuk tetap semangat bekerja dan mengabdi.

"Saya menang kategori Ketua RW Teladan tahun 2019 tingkat Kabupaten Bogor, saya anggap ini sebagai apresiasi yang baik dari pemerintah, dan bisa tambah semangat jugalah saat menjalankan tugas dan pengabdian ditengah-tengah masyarakat," terang Abdul.

Senada dikatakan, Ernawati yang sukses meraih penghargaan Tegar Beriman Awards 2019 kategori Penyuluh Kependudukan, Keluarga Berencana (KB), dan Pembangunan Keluarga tingkat Kabupaten Bogor.

Menurutnya, penghargaan yang ia raih melalui proses seleksi, tes tertulis hingga pencapaian dilapangan pada bidang yang digelutinya.

ia menerangkan, beberapa program yang ia galakkan fokus pada peretasan angka kemiskinan hingga program Kelaurga Berencana (KB).

Halaman
12
Penulis: Nirjuniman Lafau
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved