Berikan Dukungan Moril, Para Pemain Persija Akan Jadi Suporter Timnas Indonesia

Skuat Garuda akan menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019) malam

Berikan Dukungan Moril, Para Pemain Persija Akan Jadi Suporter Timnas Indonesia
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Manajer tim Persija Jakara, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess pemain di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajemen Persija Jakarta berencana mengajak para pemainnya menyaksikan langsung pertandingan uji coba Internasional (FIFA match day) Timnas Indonesia menghadapi Vanuatu.

Skuat Garuda akan menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019) malam.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko sudah berkomunikasi dengan media officer tim membahas rencana dan keinginannya tersebut.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU sengaja mengajak para pemainnya untuk memberikan dukungan langsung kepada skuat Garuda.

Terlebih, di Timnas Indonesia ada empat pemain Persija Jakarta yaitu Riko Simanjuntak, Ramdani Lestakuhu, Novri Setiawan, dan Andritany Ardhiyasa.

Dukungan yang diberikan para pemain Persija Jakarta diharapkan bisa menambah motivasi dan semangat para pemain di lapangan.

"Baru rencana saja (nonton Timnas Indonesia bermain), saya kemarin ngorbol sama Media Officer (Dwi Putra) kalau bisa nonton saja dukung timnas," ujar manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, Kamis (13/6/2019).

Namun, Ardhi mengaku tidak mewajibkan semua pemainnya untuk pergi dan menyaksikan pertandingan uji coba Timnas Indonesia.

"Saya tidak mewajibkan juga, yang mau nonton saja. Buat berikan suport saja lah," tutur pria asal Madiun, Jawa Timur tersebut.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved