PS Tira Persikabo

Pemilik MSG Jakarta : Rahmad Darmawan Pelatih Terbaik di Indonesia

laga uji coba yang digelar tersebut merupakan salah satu strategi yang dimiliki Rahmad Darmawan jelang menghadapi Persib Bandung

Pemilik MSG Jakarta : Rahmad Darmawan Pelatih Terbaik di Indonesia
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Muly Munial bersama tim MSG Jakarta, usai laga uji coba kontra PS Tira Persikabo, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemilik klub MSG Jakarta sekaligus agen pemain, Muly Munial sebut Rahmad Darmawan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Indonesia

Hal itu disampaikan usai laga uji coba antara PS Tira Persikabo kontra MSG Jakarta yang berkesudahan 5-2 untuk kemenangan tim tuan rumah di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/6/2019).

Saat ditemui TribunnewsBogor.com, Muly mengatakan bahwa tim PS Tira Persikabo tampil dengan permainan berbeda di Liga 1 2019.

Hal itu tak terlepas dari kepemimpinan Rahmad Darmawan yang dinilai pandai meracik strategi tim.

"Kalau menurut saya Coach RD itu adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Saya sangat hormat dengan beliau. Beliau punya strategi sendiri," ujar Muly.

Ia pun mengatakan, laga uji coba yang digelar tersebut merupakan salah satu strategi yang dimiliki Rahmad Darmawan jelang menghadapi Persib Bandung, Selasa (18/6/2019).

"Pertandingan uji coba yang diselenggarakan ini merupakan strategi bagi dia, di mana timnya akan menghadapi tim berikutnya di Liga 1 2019," jelasnya.

Dengan gaya kepemimpinan yang tegas, Muly memprediksikan bahwa pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara tuan rumah Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo akan berjalan sengit.

Tak hanya itu, Muly juga menilai saat ini materi pemain yang dimiliki tim 'Laskar Pajajaran' sangat baik.

Untuk dapat bermain maksimal, ia pun memberikan komentar bahwa skuad PS Tira Persikabo harus mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih

"Saya doakan sukses. Bisa dibilang PS Tira Persikabo memiliki pemain yang berkualitas seperti Ciro, Wawan, Manahati, Abduh Lestaluhu. Itu tinggal bagaimana mengikuti instruksi dari pelatih," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved