PS Tira Persikabo

Pemilik MSG Jakarta Sebut Laga Ujicoba Kontra PS Tira Persikabo Adalah Pengalaman Berharga

Pemilik klub MSG Jakarta, Muly Munial sebut laga ujicoba kontra PS Tira Persikabo sangat berharga bagi para pemain muda yang dimilikinya.

Pemilik MSG Jakarta Sebut Laga Ujicoba Kontra PS Tira Persikabo Adalah Pengalaman Berharga
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemilik klub MSG Jakarta, Muly Munial sebut laga ujicoba kontra PS Tira Persikabo sangat berharga bagi para pemain muda yang dimilikinya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemilik klub MSG Jakarta, Muly Munial sebut laga ujicoba kontra PS Tira Persikabo sangat berharga bagi para pemain muda yang dimilikinya.

Usai laga ujicoba yang dihelat di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/6/2019), Muly mengatakan bahwa pertandingan ujicoba yang digelar dapat menambah bekal pengalaman bermain bagi pemain muda yang dimilikinya, karena lawan yang dihadapi merupakan klub Liga 1 2019.

Meski kalah dengan skor 2-5, tim MSG Jakarta mampu menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan perlawanan sengit.

"Anak-anak bermain dengan pintar. Saya arahkan kepada tim terkait cara menghadapi tim yang bermain di Liga 1 yang secara fisik lebih kuat, saya beritahu anak-anak. Anak-anak tampil bagus, hanya saja memasuki menit ke-75 fisik mulai kedodoran. Saya sudah sadari itu. Ini pengalaman baik untuk mereka karena dapat berujicoba dengan klub Liga 1," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Ia pun mengatakan bahwa laga ujicoba yang sangat berharga ini menjadi salah satu bahan introspeksi agar para pemain dapat menunjukkan permainan lebih baik lagi ke depannya.

"Dengan pengalaman berharga ini, anak-anak dapat introspeksi apa saja yang harus diperbaiki untuk tampil lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya.

Muly juga berharap agar para pemain muda yang dimilikinya dapat berkiprah di klub professional yang ada di Indonesia.

"Sebagian anak-anak ini semoga dapat bermain di Liga 2, di U-19 dan U-20," terangnya.

Selain itu, sosok agen pemain sepakbola ini tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap tim 'Laskar Pajajaran' yang telah memberikan pengalaman berarti bagi tim MSG Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim PS Tira Persikabo yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk belajar," pungkasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved