Pilpres 2019

Polres Bogor Tetap Lakukan Penjagaan di Kantor KPUD Kabupaten Bogor

Aparat kepolisian Polres Bogor tetap melakukan penjagaan di Kantor KPUD Kabupaten Bogor saat sidang sengketa Pilpres yang berlangsung di MK.

Polres Bogor Tetap Lakukan Penjagaan di Kantor KPUD Kabupaten Bogor
TribunnewsBogor.com/Nirjuniman Lafau
Posko pengamanan di depan Gedung KPUD Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nirjun Lafau

TRIBUNNEWSBOGOR.COM , CIBINONG - Aparat kepolisian Polres Bogor tetap melakukan penjagaan di Kantor KPUD Kabupaten Bogor saat sidang sengketa Pilpres yang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, Jumat (14/6/2019)

"Kami tetap siaga berjaga," terang Anggota Satbara Polres Bogor, Bripda Akbar Hardian saat ditemui TribunnewsBogor.com di Pos Pengamanan depan Kantor KPUD Kabupaten Bogor.

Bripda Akbar juga menyampaikan, posko pengamanan KPU Kabupaten Bogor sudah buka sejak awal persiapan Pemilu dan Pilpres.

"Iya kita awal mei sudah ada posko pengamanannya, tim kita selalu siaga bertugas, kita juga bertugas mengamankan urusan pengiriman kotak suara, dan berkas lainnya, kalau kapan selesainya kita bertugas mah itu belum bisa kita pastikan," jelas Akbar.

Menurutnya, kondisi disekitar KPUD Kabupaten Bogor hingga saat ini terpantau aman.

"Kalau KPU Kabupaten Bogor tidak ada masalah ya, aman-aman saja hingga sekarang. Masyarakatnya juga tidak ada keluhan apa-apa, dan kita yang bertugas pun gak ada hambatan sama sekali," tambahnya.(*)

Penulis: Nirjuniman Lafau
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved