PS Tira Persikabo

PS Tira Persikabo Dipuji Persib Bandung Jelang Pertandingan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melemparkan pujian kepada Tira Persikabo, lawan yang akan dihadapi timnya

PS Tira Persikabo Dipuji Persib Bandung Jelang Pertandingan
Instagram @persib_official
Daftar pemain termahal skuat Persib Bandung musim 2019, Lopicic tidak masuk daftar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melemparkan pujian kepada Tira Persikabo, lawan yang akan dihadapi timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Menurutnya, Tira Persikabo memiliki persiapan yang matang dan itu terbukti dari dua laga awal.

Tim asuhan Rahmad Darmawan belum sekali pun menelan kekalahan.

Tira Persikabo sukses mengalahkan Perseru Serui dan menahan imbang PSM Makassar.

"Ya, mereka sudah melakukan persiapan yang panjang dan kalian bisa lihat statistik mereka cukup baik di musim ini," ujar Robert Alberts belum lama ini.

Dia pun mewaspadai para pemain dan tentu saja pelatih Rahmad Darmawan yang memiliki track record panjang di kancah sepak bola Indonesia.

Namun Robert Alberts optimistis karena Ezechiel N Douassel dkk akan bermain di Bandung yang terkenal angker bagi lawan-lawannya.

Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019.

"Kami tahu mereka punya pelatih yang sangat bagus dan begitu pula pemainnya, kami tahu kekuatan mereka tapi kami akan bermain di Bandung, akan bermain tidak jauh dari bobotoh dan pemain terlihat bagus, mereka sudah melihat ke depan untuk bertanding melawan Tira," ucapnya.

Soal kekalahan Persib Bandung atas PS Tira Persikabo diajang Piala Presiden 2019 lalu, Robert Alberts mengatakan saat itu ia tidak ada di tim.

Dia bertekad membalas kekalahan dan memutus rekor seperti saat menghadapi Persipura Jayapura yang tak pernah menang di laga pembuka.

"Saya tidak tahu, tapi kami sudah memutus satu rekor buruk musim ini setelah menang di matchday pertama melawan Persipura. Jadi kami ingin melanjutkannya, itu targetnya," ucapnya.

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo: Puji Lawan, Robert Alberts Ingin Hapus Lagi Rekor Buruk Maung

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved