Berangkat ke Bandung, PS Tira Persikabo Membawa Kekuatan 20 Pemain

Rahmad Darmawan mengatakan bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap bertempur di markas tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019

Berangkat ke Bandung, PS Tira Persikabo Membawa Kekuatan 20 Pemain
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana latihan tim PS Tira Persikabo, Sabtu (15/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo hari ini, Minggu (16/6/2019) berangkat menuju Bandung dengan membawa kekuatan 20 pemain.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap bertempur di markas tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019.

"Besok kita akan berangkat ke Bandung. Saya berharap kita mampu menjaga performa kita selama latihan di sini," ujarnya usai latihan di Stadion Mini Cibinong, Sabtu (15/6/2019).

Ia pun berharap agar skuadnya mampu menjaga penampilan terbaiknya sesuai dengan apa yang telah dipersiapkan jelang laga derby Jawa Barat tersebut.

"Anak-anak diharapkan dapat menjaga motivasinya dengan baik," jelasnya.

Sementara, RD enggan menyerah begitu saja dalam melakoni laga berat menghadapi tim 'Maung Bandung'.

Pelatih yang sukses mengantarkan beberapa klub di Indonesia menjadi kampiun Ligina tersebut menginstruksikan pemainnya untuk tampil maksimal dan siap mencuri poin di Bandung.

"Tentu kita berharap keberangkatan kita ke sana dan bertanding di sana tidak sia-sia. Kita berusaha untuk mendapatkan poin," pungkasnya.

Rencananya, laga Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

Saat ini PS Tira Persikabo tengah dalam kondisi percaya diri, berbekal hasil apik yang telah ditorehkan dalam dua laga yang dimainkannya.

Di dua laga awal, PS Tira Persikabo belum terkalahkan.

PS Tira Persikabo berhasil menundukkan Badak Lampung FC dengan skor 3-0 dan dipertandingan kedua, PS Tira bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved