Korban Tewas yang Tenggelam di Telaga Biru Cisoka Sempat Ditawarkan untuk Gunakan Pelampung

Dua orang korban tewas di kawasan wisata Telaga Biru Cisoka, Kampung Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/6/2019)

Korban Tewas yang Tenggelam di Telaga Biru Cisoka Sempat Ditawarkan untuk Gunakan Pelampung
Tribun Jambi
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Dua orang korban tewas di kawasan wisata Telaga Biru Cisoka, Kampung Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/6/2019), sudah ditawari petugas setempat untuk menggunakan pelampung.

Menurut petugas Telaga Biru Cisoka, Andi, sebelum menaiki wahana sampan yang berada di danau, prosedur dari pengelola sebaiknya menggunakan pelampung yang sudah disiapkan.

"Iya sudah ditawarkan menolak," kata Andi saat dikonfirmasi Warta Kota.

Sebelumnya diberitakan, dua orang korban tenggelam itu, Kiki Mulyana (24) dan Dede Kusyadi (28) merupakan pengunjung yang tengah berwisata bersama empat orang rekan kerja lainnya.

Dari informasi yang dihimpun, sekira pukul 10.00 WIB, Kiki menaiki sampan bersama Dede, sedangkan dua orang lainnya menaiki wahanan bebek-bebekan, dan sisanya berada di pinggir danau.

Musibah bermula ketika Kiki meminta rekannya untuk mengambil gambar dirinya di atas sampan, namun pria yang memiliki KTP Bandung, Jawa Barat itu malah terpeleset. Dede yang ingin menolong ikut menjadi korban.

"Semua yang bisa renang atau ngga kita tawari pelampung saat naik itu," jelas Andi.

Keduanya berhasil ditemukan oleh tim SAR bersama polisi serta warga sekira pukul 11.52 WIB dengan keadaan tidak bernyawa

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved