Sudah Dua Hari, Seorang Nelayan Hilang Setelah Mencari Ikan Di Laut

Nelayan tersebut diketahui bernama Syafrudin Liliweri (32) yang belum ditemukan setelah melaut sejak Sabtu (15/6/2019) sekitar Pukul 04.00 Wita subuh

Sudah Dua Hari, Seorang Nelayan Hilang Setelah Mencari Ikan Di Laut
Tribun Medan/Dohu Lase
ILUSTRASI - Pasukan Taifib bersiap bertolak dari dermaga Pelabuhan Tigaras untuk menyisir perairan Danau Toba, mencari korban hilang penumpang KM Sinar Bangun, Rabu (20/6/2018) pagi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang nelayan asal Desa Norma, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, dikabarkan hilang setelah pergi melaut.

Nelayan tersebut diketahui bernama Syafrudin Liliweri (32) yang belum ditemukan setelah melaut sejak Sabtu (15/6/2019) sekitar Pukul 04.00 Wita subuh lalu.

Penjabat Kepala Desa Norma, Guntur, mengatakan bahwa korban dilaporkan hilang setelah pergi melaut di perairan dekat Desa Lewohong, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata.

Hingga Minggu (16/6/2019) ini yang bersangkutan tidak ada kabar.

"Sampai saat ini saya bersama warga berupaya untuk mencari. Kami dari tadi malam di laut sampai saat ini belum pernah tidur," ungkap Kades Guntur melalui sambungan telepon kepada Kompas.com, Minggu (16/6/2019).

Ia menjelaskan, hingga hari ini, pihak desa menggerakkan empat perahu motor untuk mencari korban yang menghilang di laut tersebut.

"Saya sudah hubungi Babin dan Camat Omesuri tetang berita kehilangan ini. Saya juga sudah telpon BPBD dan mereka sementara bergerak dari Lewoleba untuk datang ke lokasi untuk membantu proses pencarian," jelasnya.

Editor: Naufal Fauzy
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved