Gelandang Muda Asal Papua Ini Optimis Bisa Masuk Tim Utama Timnas Indonesia U-19

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Braif Fatari percaya diri bisa terpilih seleksi dan masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

Gelandang Muda Asal Papua Ini Optimis Bisa Masuk Tim Utama Timnas Indonesia U-19
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Gelandang muda andalan Persija Jakarta, Braif Fatari saat ditemui setelah mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (17/6/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Braif Fatari percaya diri bisa terpilih seleksi dan masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

Saat ini, Braif Fatari tengah bersaing dengan 32 pemain lainnya dalam proses seleksi jilid kedua oleh tim pelatih Timnas Indonesia U-19.

Pemain asal Papua itu mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari tim pelatih skuat Garuda Muda menunjukan aksi mengolah bolanya di atas lapangan.

Braif menyadari harus bekerja keras menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih di lapangan.

"Cukup menyenangkan bisa ikut seleksi di Timnas U-19. Pastinya butuh kerja keras karena yang akan terpilih merupakan para pemain terbaik dari Indonesia," ucap Braif Fatari kepada TribunJakarta, Senin (17/6/2019).

Peta persaingan di posisi gelandang Timnas Indonesia U-19 saat ini dinilai berlangsung sengit lantaran diisi oleh para pemain berkualitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Cukup berat sih persaingannya karena kita tahu semua pemain yang dipanggil ke seleksi juga bagus-bagus. Jadi harus kerja keras disetiap latihan. Ya memang ketat persaingannya," papar Braif Fatari.

Pemain jebolan Garuda Select itu berharap lolos seleksi dan bisa dipercaya memperkuat Timnas Indonesia U-19 di ajang-ajang bergengsi yang diikuti.

"Kalau saya sih berharap bisa lolos seleksi dan bisa bermain bersama Timnas U-19 di ajang-ajang berlevel tinggi," tutur pemain asal Papua tersebut.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved