Liga 1 2019

Pelatih PS Tira Persikabo Harap Squad Besutannya Tampil Lepas Main di Kandang Persib

PS Tira Persikabo saat ini dalam keadaan siap tempur, hal itu berdasarkan catatan apik didua laga yang telah dimainkannya.

Pelatih PS Tira Persikabo Harap Squad Besutannya Tampil Lepas Main di Kandang Persib
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Squad PS Tira Persikabo saat menggelar latihan di Stadion Mini Persikabo Cibinong, Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SOREANG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan minta anak asuhnya tetap fokus dan bermain penuh motivasi kala bertandang melawan tuan rumah Persib Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan bahwa 'Maung Bandung' akan tampil all out lantaran didikung oleh puluhan ribu supporternya.

"Ya luar biasa ya, menurut saya antusiasme suporter Bandung ini yang terbesar, dalam jumlah fans yang dipunyai klub di Indonesia, karena kalau yg lain hanya kota dan tempat dan beberapa orang di luar kota itu, kalau Persib itu yang pasti seluruh Jawa Barat suporternya," ujarnya dalam sesi konferensi pers yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2019).

Kendati demikian, Rahmad Darmawan enggan menyerah begitu saja ketika bermain di Bandung, terlebih PS Tira Persikabo punya motivasi bagus karena berhasil mengalahkan Persib Bandung di rumahnya sendiri pada gelaran Piala Presiden 2019 lalu.

Kala itu Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan berhasil menang 1-2.

Dengan catatan baik yang berhasil diperoleh dalam pertemuan sebelumnya, Rahmad Darmawan terus memberikan motivasi kepada para pemainnya agar kembali tampil tanpa beban.

"Mudah-mudahan, pengalaman-pengalaman yang sudah dilalui pemain, dan mereka tidak sekali lawan Persib, beberapa pemain kita juga sudah diuji di Piala Presiden, mudah-mudahan tidak ada kecanggungan lagi semoga saja," jelasnya.

PS Tira Persikabo saat ini dalam keadaan siap tempur, hal itu berdasarkan catatan apik didua laga yang telah dimainkannya.

PS Tira Persikabo menang 3-0 atas Badak Lampung FC pada laga perdana Liga 1 2019 dan ditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved