Wakil Wali Kota Bogor Kumpulkan OPD Untuk Wujudkan Janji Kampanye

Sejumlah janji kampanye yang masuk dalam visi misi Bima Arya - Dedie Rachim diantaranya adalah menjadikan Kota Bogor kota ramah keluarga.

Wakil Wali Kota Bogor Kumpulkan OPD Untuk Wujudkan Janji Kampanye
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR.TENGAH - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengumpulkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balaikota Bogor dan forum OPD, Senin (17/6/2019).

Dedie menjelaskan bahwa dalam forum tersebut dibahas sejumlah program yang masuk ke dalam janji-jani kampanye.

"Kita kumpulkan para SKPD, OPD hari ini untuk menyelaraskan visi dan misi kepala daerah sebagaimana janji politik pilkada ya 2018 yang lalu untuk pemerintahan 2019 - 2024," kata Dedie.

Sejumlah janji kampanye yang masuk dalam visi misi Bima Arya - Dedie Rachim diantaranya adalah menjadikan Kota Bogor kota ramah keluarga.

"Jadi visinya kan menjadikan Kota Bogorsebagai kota yang ramah dengan keluarga, yang dilakukan dengan tiga misi. Pertama menjadikan Kota Bogor kota yang sehat yang kedua menjadikan Kota Bogor kota yang cerdas, ketiga menjadikan Kota Bogor kota yang sejahtera, tiga ini kan tiga hal ini akan menunjang visi misi pemerintah daerah," kata Dedie.

Selain membahas sejumlah program yang akan diwujudkan dalam program Bogor Berlari itu Dedie juga meminta agar para dinas tidak melakukan sesuatu yang bersifat ceremony.

Dedie juga menegaskan agar para OPD bekerja tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban namun harus ada perkembangannya.

"Ini sangat multi sektoral inilah kita bicarakan di sini mudah-mudahan mulai 2020 paling tidak ada seluruh OPD ini mendukung terwudujunya visi misi Kota Bogor menjadikan kota yang ramah keluarga kemudian keselarasannya adalah program kegiatan harus selaras anggaran harus selaras antar OPD harus saling bekerjasama agar setiap kegiatan itu tidak hanya menggugurkan kewajiban saja," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved