Liga 1 2019

Angga Saputra Siap Pertahankan Clean Sheet PS Tira Persikabo

Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra bertekad mengeluarkan seluruh kemampuannya agar gawangnya tidak kebobolan

Angga Saputra Siap Pertahankan Clean Sheet PS Tira Persikabo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tim PS Tira Persikabo saat melakukan latihan fisik di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SOREANG - Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra bertekad mengeluarkan seluruh kemampuannya agar gawangnya tidak kebobolan saat timnya bertandang ke markas Persib Bandung, Selasa (18/6/2019) dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Mantan penjaga gawang Madura United ini mengaku telah mendapatkan bekal yang cukup oleh tim pelatih.

Ia pun menjelaskan bahwa timnya telah mendapatkan instruksi dari Rahmad Darmawan untuk meredam agresifitas permainan Persib Bandung.

"Tentu persiapan tim PS Tira Persikabo sangat bagus, kami latihan sama Coach RD untuk mengantisipasi Persib, terutama penyerang Persib," ujarnya dalam Konferensi Pers yang dilakukan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2019).

Terkait rekor clean sheet yang saat ini masih dipertahankan oleh timnya, Angga akan selalu berkoordinasi dengan barisan pertahanan agar dapat meredam serangan Persib Bandung.

"Terutama kita koordinasi sama bek untuk menjaga pemain depan Persib, sama-sama berupaya supaya tidak kemasukan," jelasnya.

Tak hanya itu, Angga pun mengaku bahwa timnya sudah memiliki antisipasi terhadap Ezechiel Nduasel yang begitu berambisi untuk mencetak gol untuk mengakhiri paceklik golnya.

"Ezechiel itu penyerang bagus, kita sudah antisipasi itu, waktu latihan juga sudah (ada antisipasi rencana)," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved