HUT Bhayangkara, Kapolresta Bogor Kota Kunjungi Purnawirawan Polri yang Sakit Menahun

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke - 73 itu dilaksanakan dengan dampingi para Pejabat Utama di lingkungan Polresta Bogor Kota.

HUT Bhayangkara, Kapolresta Bogor Kota Kunjungi Purnawirawan Polri yang Sakit Menahun
dokumentasi humas polresta.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser melakukan kunjungan ke kediaman Purnawirawan Polri di Kota Bogor, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser melakukan kunjungan ke kediaman Purnawirawan Polri di Kota Bogor, Selasa (18/6/2019).

Dalam kunjungannya Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser menjenguk Purnawirawan Polri yang mengalami sakit menahun.

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke - 73 itu dilaksanakan dengan dampingi para Pejabat Utama di lingkungan Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser mengatakan bahwa pada kegiatan itu Ia dan jajaran PJU Polresta Bogor Kota mengunjungi kediaman AKBP (Purn) Nirna, Perum Duta Kencana, Jalan Duta Parahyangan, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal dan kediaman Bripka (Purn) Adeng Kusdiana di dengan Kedung Halang wesel Kelurahan Sukaresmi, Kecqmatan Tanah Sareal.

"Sebagai purnawirawan Polri tentunya saat masih aktif AKBP (purn) Nirna dan Bripka (purn) Adeng ini banyak memberikan jasa kepada Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bogor Kota juga memberikan dorongan moril kepada kedua purnawirawan polri untuk kembali sehat dan dapat kembali beraktifitas.

"Saya berharap tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi - terapi medis, dan saya harapkan tetap semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Selain menjenguk dan bersilaturahmi Kapolresta Bogor Kota juga memberikan bingkisan dan santunan.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved