Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Waspadai Argresifitas 2 Pemain Anyar Maung Bandung

PS Tira Persikabo sudah siapkan antisipasi terhadap pergerakan para pemain Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Waspadai Argresifitas 2 Pemain Anyar Maung Bandung
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tim PS Tira Persikabo saat melakukan latihan fisik di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SOREANG - PS Tira Persikabo sudah siapkan antisipasi terhadap pergerakan para pemain Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyoroti beberapa pemain anyar 'Maung Bandung' di antaranya yaitu Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Menurutnya, kedua pemain itu memberikan kontribusi positif untuk tim besutan Robert Rene Alberts karena telah menyumbang gol dan membuat assist, sehingga patut diwaspadai pergerakannya.

"Seperti yang saya sampaikan, Persib sudah merekrut pemain yang pas, bahkan lokalnya ada Ahmad Jufriyanto (Jupe) untuk menutup beberapa kekurangan, dan ini tentu menjadi bagian dari analisa kita, mengantisipasi kelebihan mereka, karena pemain-pemain baru macam Artur sudah bikin dua gol, dan Rene Mihelic kontribusinya bagus, bikin assist. Menurut saya, bagus kualitas mereka," ujarnya saat sesi Konferensi Pers yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2019).

Kendati demikian, Rahmad Darmawan ogah untuk mengendorkan perlawanan.

Pria kelahiran Lampung tersebut meminta Abduh Lestaluhu dkk bekerja keras, berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ini tantangan bagi kami. Kita harus betul-betul fokus dan sangat bekerja keras," jelasnya.

PS Tira Persikabo berangkat ke Bandung dalam kondisi siap tempur dan memiliki motivasi tinggi, berbekal kemenangan 1-2 diajang Piala Presiden 2019 yang lalu.

Tak hanya itu, PS Tira Persikabo juga belum terkalahkan dalam dua laga yang telah dimainkannya.

PS Tira Persikabo menang telak 3-0 atas Badak Lampung FC dilga perdana, kemudian bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar dilaga kedua lanjutan Liga 1 2019.

- 20 Pemain PS Tira Persikabo yang dibawa ke Bandung:

1. Syahrul Trisna (Pg)
2. Angga Saputro (Pg)
3. Khursed Beknazarov
4. Herwin Tri Saputra
5. Andy Setyo Nugroho
6. Mountala Zoubairou Garba
7. Didik
8. Muhammad Rifad Marasabessy
9. Abduh Lestaluhu
10. Tanjung Sugiarto
11. Manahati Lestusen
12. Guntur Tri Aji
13. Parfait Louis Essengue
14. Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva
15. Osas Saha
16. Ryan Kurnia
17. Rezky Ikhwan
18. Wawan Febriyanto
19. Munadi
20. Loris
2 Attachments

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved