Liga 1 2019

Rahmad Darmawan Sebut Laga Kontra Persib Bandung Merupakan Tantangan Besar

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut laga kontra Persib Bandung merupakan tantangan besar untuk skuad 'Laskar Pajajaran'.

Rahmad Darmawan Sebut Laga Kontra Persib Bandung Merupakan Tantangan Besar
istimewa
Tim PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SOREANG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut laga kontra Persib Bandung merupakan tantangan besar untuk skuad 'Laskar Pajajaran'.

Rahmad Darmawan menilai bahwa tim 'Maung Bandung' memiliki kekuatan yang lebih besar dibandingkan dengan skuad di Piala Presiden 2019 lalu

Menurutnya, pasca gelaran Piala Presiden 2019 tersebut, Persib Bandung gencar melakukan perekrutan pemain yang memiliki kualitas sangat baik, sehingga laga Derby Jawa Barat ini dianggap sebagai salah satu tantangan besar.

Melihat hal itu, Rahmad Darmawan meminta agar pemainnya tampil tanpa beban sekaligus bermain dengan motivasi tinggi.

"Saya rasa semuanya sama, dan kita akan menghadapi satu tim yang secara kualitas tahun ini baik, perekrutan pemain yg dilakukan Persib pasca Piala Presiden juga bagus, mereka mampu mendatangkan pemain berkualitas, dan mampu menutupi kekurangan Persib. Saya melihat dua pertandingan Persib plus tiga pertandingan melawan Borneo, dari situ ada gambaran bahwa Persib adalah kompetitor juara liga. Ini tantangan besar bagi kami, dan saya harap semua pemain bisa jaga motivasi dan mengimbangi permainan Persib," ujarnya saat sesi Konferensi Pers yang dilakukan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2019).

Menghadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan membawa kekuatan 20 pemain ke Bandung, dan pemain tersebut siap memberikan yang terbaik kepada publik Bogor.

Ia pun menjelaskan bahwa 20 pemain yang dibawanya saat ini dalam performa yang baik dan siap untuk bertanding.

"Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi persib di Jalak Harupat," jelasnya.

Rencananya, pertandingan lanjutan Liga 1 2019 yang mempertemukan Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

20 Pemain PS Tira Persikabo yang dibawa ke Bandung:

1. Syahrul Trisna (Pg)
2. Angga Saputro (Pg)
3. Khursed Beknazarov
4. Herwin Tri Saputra
5. Andy Setyo Nugroho
6. Mountala Zoubairou Garba
7. Didik
8. Muhammad Rifad Marasabessy
9. Abduh Lestaluhu
10. Tanjung Sugiarto
11. Manahati Lestusen
12. Guntur Tri Aji
13. Parfait Louis Essengue
14. Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva
15. Osas Saha
16. Ryan Kurnia
17. Rezky Ikhwan
18. Wawan Febriyanto
19. Munadi
20. Loris

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved