Liga 1 2019

Sebut Persib Punya Suporter Se-Jabar, Rahmad Darmawan Berharap Pengalaman Saat Hadapi Maung Bandung

Rahmad Darmawan menilai dukungan untuk Persib Bandung tidak hanya berasal dari Bandung saja, melainkan dari seluruh suporter di Jawa barat.

Sebut Persib Punya Suporter Se-Jabar, Rahmad Darmawan Berharap Pengalaman Saat Hadapi Maung Bandung
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memegang bola pada laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tak berhenti melemparkan pujian untuk sang lawan, Persib Bandung.

Setelah memuji kualitas pemain, kali ini, Rahmad Darmawan menyebut Persib Bandung mempunyai pendukung yang besar.

Bahkan dirinya tak segan menyebut jika Persib Bandung adalah tim dengan suporter terbanyak di Indonesia.

"Luar biasa ya, menurut saya antusiasme suporternya yang terbesar, dalam jumlah fans yang dipunyai klub di Indonesia," ungkap Rahmad Darmawan, saat jumpa pers sebelum laga, Senin (17/6/2019), dikutip dari Bobotoh.id.

Rahmad Darmawan menilai dukungan untuk Persib Bandung tidak hanya berasal dari Bandung saja, melainkan dari seluruh suporter di Jawa barat.

"Kalau kita bicara klub yang lain kalau hanya kota dan tempat klub itu berada dan beberapa orang di luar kota, kalau Persib yang pasti seluruh Jawa Barat," sambungnya.

Dengan begitu, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dalam pertandingan sejak menit awal.

Selain itu, mantan pelatih Sriwijaya FC itu berharap pengalaman para pemainnya bisa membantu menghadapi tekanan dari Bobotoh.

Karena pada pertemuan sebelumnya Tira Persikabo mampu mempermalukan Persib Bandung di kandang sendiri pada Piala Presiden 2019 lalu.

Saat itu Persib Bandung takluk dari Tira Persikabo dengan skor 1-2 di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved