Terjatuh Saat Menyalip, Pengendara Motor di Ciomas Bogor Tewas Terlindas Truk

sesaat sebelum kecelakaan, korban menyalip sebuah truk colt diesel dari sisi kanan namun motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng.

Terjatuh Saat Menyalip, Pengendara Motor di Ciomas Bogor Tewas Terlindas Truk
Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIOMAS - Seorang pengendara motor bernama Resi Febriana (24) tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Laladon, Kampung Sawah Baru, RT 03/08, Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Selasa (18/6/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat Resi yang mengendarai motor Honda Beat nopol F 5122 PM melaju dari arah Dramaga menuju arah Laladon.

Saat itu dia juga tengah membonceng seseorang bernama Irwanda (32).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa menjelaskan bahwa sesaat sebelum kecelakaan, korban menyalip sebuah truk colt diesel dari sisi kanan namun motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng.

"Diduga korban mengerem mendadak menghindari jalan berlubang dan bergelombang sehingga kendaraan bergerak oleng tidak terkendali dan terjatuh ke kiri jalan," kata Ade saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Selasa (18/6/2019).

Ade menuturkan bahwa saat terjatuh, Resi masuk ke kolong truk sampai akhirnya dia terlintas ban belakang truk yang hendak disalipnya itu.

Akibat kejadian ini Resi meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Irwanda mengalami luka ringan.

"Pengendara atas nama Resi Febriana mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian serta langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor. Sedangkan penumpangnya, Irwanda mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Medika Dramaga," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved