Kabar Artis

Berperan Jadi Superhero Gundala, Abimana Genjot Olahraga dan Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kilogram

Selama berbulan-bulan Abimana Aryasatya melakukan olahraga, latihan fisik sesuai kebutuhan skenario dan tim produksi

Berperan Jadi Superhero Gundala, Abimana Genjot Olahraga dan Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kilogram
kolase instagram abimana_arya/cosmoindonesia
Abimana Aryasatya dan superhero Gundala 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM --  Aktor Indonesia, Abimana Aryasatya baru saja menyelesaikan filmterbarunya berjudul Gundala.

Tak main-main dalam memerankan karakter superhero, Abimana Aryasatya dituntut menurunkan berat badan hingga 8 kilogram.

"(Turun) 8kg, kalo nurunin berat badan," kata Abimana Aryasatya saat Grid.ID jumpai di Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Abimana Aryasatya pun harus melakukan latihan berbulan-bulan demi bentuk tubuh yang diinginkan.

"Waktu persiapannya 4 sampai 5 bulan cukup lah, segitu buat nurunin cukup. Kalo tiba-tiba minggu depan atau bulan depan syuting kayaknya enggak," ungkap Abimana Aryasatya.

Ingat Super Hero Ini? Sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar Pastikan Garap Film Gundala Putra Petir

3 Hari Ivan Gunawan Mimpikan Ayu Ting Ting, Denny Darko Singgung Pengen Nikah dan Keraguan Igun

Limbad Pamer Gelar Profesor, Ini Hasil Penelusuran di Kemenristekdikti Soal Nama Perguruan Tingginya

Selama berbulan-bulan Abimana Aryasatya melakukan olahraga, namun Abimana Aryasatya melakukan latihan fisik hanya sesuai kebutuhan skenario dan tim produksi.

"Kalo olahraga pasti, latihan fisik ya udah pasti, tapi gue engga berlebihan. Semua kan diliat dari kebutuhan skenario saja," lanjut Abimana Aryasatya.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku meski ada merasa beban dalam mendalami perannya, baginya yang terpenting adalah memberikan terbaik dalam film tersebut.

"Beban sih pasti, semua orang punya ekspektasi apalagi Gundala, berharap jadi sesuatu yang bisa menyaingi produk-produk yang udah ada," ungkap Abimana Aryasatya.

"Gue coba ngelakuin yang terbaik dan ini pure karena mereka yang minta ‘ada film superhero dari indonesia’ yuk kita bikin buat mereka dan ini filmnya mereka, film kita bareng-bareng," paparnya. (*)

Artikel ini tayang di Grid.ID - Demi Mendalami Peran, Abimana Aryasatya Aryasatya Dituntut Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kilogram

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved