Jelang HUT Polri Ke-73, Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Hingga Door to Door

Polres Bogor dan Bhayangkari Bogor menggelar bakti sosial di Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (20/6/2019).

Jelang HUT Polri Ke-73, Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Hingga Door to Door
Humas Polres Bogor
Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke-73, Polres Bogor dan Bhayangkari Bogor menggelar bakti sosial di Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke-73, Polres Bogor dan Bhayangkari Bogor menggelar bakti sosial di Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (20/6/2019).

Sebelumnya, kegiatan sejenis juga dilakukan di beberapa tempat lainnya seperti salah satunya di Ciawi, Kabupaten Bogor.

"Kegiatan ini bertujuan merajut silaturahmi, karna sehari-hari polisi tugasnya bersentuhan dengan masyarakat," kata Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Dalam kegiatan ini, Polres Bogor membagikan 200 sembako untuk anak yatim, jompo dan kaum duafa di Desa Kadumangu.

Selain itu, kegiatan bakti sosial juga dilakukan dengan cara Door to Door ke rumah warga yang tidak bisa datang ataupun yang sedang sakit.

"Menjelang HUT Polri, kami melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan. Kita sudah melaksanakan di beberapa tempat, hari ini kami melaksanakan di wilayah Babakan Madang," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved