Liga 1 2019

Rahmad Darmawan Kembali Genjot Latihan PS Tira Persikabo Jelang Hadapi Persipura Jayapura

latih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan latihan yang digelar pada hari ini hanya sekedar recovery pemain.

Rahmad Darmawan Kembali Genjot Latihan PS Tira Persikabo Jelang Hadapi Persipura Jayapura
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo berlatih di Lapangan Pusdikzi, Bogor, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Usai istirahat satu hari pasca bertandang ke Bandung, PS Tira Persikabo hari ini, Kamis (20/6/2019) kembali menggelar latihan di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan latihan yang digelar pada hari ini hanya sekedar recovery pemain.

Dalam latihan tersebut para pemain dibagi menjadi dua kelompok yakni kelompok pemain yang bermain penuh dan pemain yang tidak bermain penuh saat menghadapi Persib Bandung beberapa hari lalu.

"Hari ini recovery untuk pemain yang bermain full saat menghadapi Persib Bandung dan yang tidak bermain ada ekstra endurance," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Pada latihan kali ini tim besutan Rahmad Darmawan terlihat begitu nyaman menjalani seluruh menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Selain itu, latihan hari ini merupakan salah satu rangkaian persiapan jelang bertanding melawan tim Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019.

Rencananya laga PS Tira Persikabo kontra Persipura Jayapura akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019) malam.

PS Tira Persikabo saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi berbekal catatan apik di tiga pertandingan yang telah dilaluinya.

Pada laga perdana, PS Tira Persikabo berhasil menggasak Badak Lampung FC dengan skor 3-0, kemudian di laga kedua Abduh Lestaluhu dkk bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar, serta di laga ketiga, 'Laskar Pajajaran' berhasil menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 1-1.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved