Beri Pelayanan Out of The Box, Bogor Valley Hotel Masuk Daftar Terbaik Versi TripAdvisor

Sebagai hotel bintang 3, pelayanan out of the box ini dilakukan untuk menyaingi hotel bintang diatasnya.

Penulis: Tsaniyah Faidah | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Bogor Valley Hotel 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL – Bogor Valley Hotel menawarkan pelayanan out of the box alias berbeda seperti pada umumnya untuk menggaet minat tamu.

Konsep yang digunakan ini sukses mengantarkan Bogor Valley Hotel sebagai peringkat ketiga hotel terbaik versi TripAdvisor mengalahkan hotel bintang diatasnya.

“Penilaian TripAdvisor ini merupakan penilaian dan hasil review dari tamu,” jelas Director of Sales Bogor Valley Hotel, Rizki Sopandi kepada Tribunnewsbogor.com, Jumat (21/6/2019).

Sebagai hotel bintang 3, pelayanan out of the box ini dilakukan untuk menyaingi hotel bintang diatasnya.

“Karena kalau melihat dari bentuk fisik kamar atau ruang pertemuan, jelas banyak yang lebih bagus dari kita. Makanya kami memberikan kepuasan lewat pelayanan yang berbeda agar tidak kalah dengan hotel bintang 4 atau 5,” tutur Rizki.

Beberapa tamu yang datang nantinya akan dikejutkan dengan kartu welcoming greeter yang ditandatangani langsung oleh General Manager Bogor Valley Hotel dan fruity basket begitu membuka pintu kamar mereka.

Sebagai hotel bisnis, Bogor Valley Hotel mempunyai resto yang trendi untuk memanjakan para tamu yang hendak bersantai dan menikmati makanan.

Mengingat tamu yang datang didominasi para pebisnis, resto didesign outdoor dan indoor untuk menghindari pemandangan building, sehingga spot santai akan mereka dapatkan.

Belum lagi pemandangan yang disuguhkan bisa langsung melihat keindahan Gunung Salak.

“Kami juga punya chanel youtube dan blog sebagai media promosi kami. Tapi isinya bukan saklek promo, tapi disisipi lewat parody, entertain, aktivitas staf, dan training education service,” papar Rizki.

Bogor Valley Hotel memiliki 129 kamar yang bisa diisi total 288 orang, terdiri dari kamar superior luas 24 meter square dan kamar deluxe dengan luas 26 meter square.

Dengan harga mulai dari Rp 399.999++ tamu sudah mendapat kamar dengan kasur king size, sofa, 4 bantal pendek, dan 2 bantal panjang.       

Tak hanya pelayanan kepada tamu, hotel ini juga memaksimalkan pelayanan terhadap karyawan.

Sebab, menurut Rizki, dengan membahagiakan karyawan mereka juga akan memberikan kebahagiaan kepada para tamu.

“Prinsipnya kami ingin menjadi hotel bintang 3 terbaik di Bogor dari semua aspek. Baik dari tamu, bisnis partner, karyawan, dan owner,” ucapnya.  

Hotel yang terletak di Jl. KH Soleh Iskandar Blok Masjid No.5 Kedung Badak, Tanah Sereal, Kota Bogor ini juga menawarkan promo khusus yang bisa diakses di website bogorvalleyhotel.com pada menu pph 10. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved