Beri Pelayanan Out of The Box, Bogor Valley Hotel Masuk Daftar Terbaik Versi TripAdvisor

Sebagai hotel bintang 3, pelayanan out of the box ini dilakukan untuk menyaingi hotel bintang diatasnya.

Ist
Bogor Valley Hotel 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL – Bogor Valley Hotel menawarkan pelayanan out of the box alias berbeda seperti pada umumnya untuk menggaet minat tamu.

Konsep yang digunakan ini sukses mengantarkan Bogor Valley Hotel sebagai peringkat ketiga hotel terbaik versi TripAdvisor mengalahkan hotel bintang diatasnya.

“Penilaian TripAdvisor ini merupakan penilaian dan hasil review dari tamu,” jelas Director of Sales Bogor Valley Hotel, Rizki Sopandi kepada Tribunnewsbogor.com, Jumat (21/6/2019).

Sebagai hotel bintang 3, pelayanan out of the box ini dilakukan untuk menyaingi hotel bintang diatasnya.

“Karena kalau melihat dari bentuk fisik kamar atau ruang pertemuan, jelas banyak yang lebih bagus dari kita. Makanya kami memberikan kepuasan lewat pelayanan yang berbeda agar tidak kalah dengan hotel bintang 4 atau 5,” tutur Rizki.

Beberapa tamu yang datang nantinya akan dikejutkan dengan kartu welcoming greeter yang ditandatangani langsung oleh General Manager Bogor Valley Hotel dan fruity basket begitu membuka pintu kamar mereka.

Sebagai hotel bisnis, Bogor Valley Hotel mempunyai resto yang trendi untuk memanjakan para tamu yang hendak bersantai dan menikmati makanan.

Mengingat tamu yang datang didominasi para pebisnis, resto didesign outdoor dan indoor untuk menghindari pemandangan building, sehingga spot santai akan mereka dapatkan.

Belum lagi pemandangan yang disuguhkan bisa langsung melihat keindahan Gunung Salak.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved