Doa Maruf Amin pada Jokowi yang Hari Ini Ulang Tahun ke-58

Ma'ruf berharap capres petahana yang berpasangan dengan dirinya di pilpres 2019 lalu itu bisa terus sehat di usianya yang kini genap 58 tahun.

Doa Maruf Amin pada Jokowi yang Hari Ini Ulang Tahun ke-58
Kompas.com
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (kanan) dan KH Maruf Amin saat mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. Debat terakhir itu mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, serta industri.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon wakil presiden nomor urut nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo.

Ma'ruf berharap capres petahana yang berpasangan dengan dirinya di pilpres 2019 lalu itu bisa terus sehat di usianya yang kini genap 58 tahun.

"Ya saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada beliau, mudah-mudahan sehat terus," kata Ma'ruf usai menghadiri silaturahmi purnawirawan TNI di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

 Ma'ruf berharap Jokowi selalu sehat agar bisa terus berjuang untuk membangun negara dan bangsa dalam lima tahun ke depan.

Namun ia dan Jokowi saat ini masih menunggu sidang sengketa pilpres yang tengah berlangsung di Mahkamah Konstitusi.

Jika MK menolak permohonan yang diajukan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jokowi-Ma'ruf sah sebagai pemenang pilpres sebagaimana keputusan KPU.

"Ya tentu kita berharap andaikata nanti MK sudah memutuskan, Pak Jokowi sebagai Presiden tentu akan membuat upaya Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur," ujar Ma'ruf.

Presiden Jokowi genap berusia 58 tahun pada Jumat (21/6/2019) hari ini.

Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para netizen di media sosial.

Namun Jokowi sendiri memilih tak merayakan hari jadinya dan tetap bekerja seperti biasa.

Pada siang tadi Jokowi sempat meninjau proyek runway ketiga Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Tepat satu tahun lalu, saat ulang tahun ke-57, Jokowi juga meninjau proyek yang sama.

Kini pengerjaan proyek itu sudah mencapai 83 persen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doa Ma'ruf Amin untuk Jokowi yang Berulang Tahun ke-58"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved