Kabar Artis

Kapok Harus Bayar Rp 16 Juta Makan Bareng Thalia, Ruben Onsu : Gila !

Ketika melihat ponselnya, Ruben Onsu tampak kaget sebab total pembayaran yang ia lakukan bukan Rp 15 juta melainkan Rp 16,3 juta.

Kapok Harus Bayar Rp 16 Juta Makan Bareng Thalia, Ruben Onsu : Gila !
Instagram sarwendah
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia 

Sebab menurutnya, dengan uang Rp 360 ribu, ia bisa membeli ubi Ciawi dengan jumlah yang banyak.

"Ubi Rp 360 ribu ? Buset, gue di Ciawi Rp 360 ribu udah bisa dapat berapa kantong," kata Ruben Onsu.

"Itu kentut baunya udah kayak gimana enggak tahu," balas Jordi Onsu sambil tertawa.

Ruben Onsu kaget lihat harga sekali makan Rp 16 juta
Ruben Onsu kaget lihat harga sekali makan Rp 16 juta (Youtube channel The Onsu Family)

Seolah ingin semakin membuat Ruben Onsu kesal, Jordi Onsu pun tampak menggodanya.

Yakni dengan mengajak Thalia untuk kembali makan di restoran tersebut pada keesokan harinya.

Mendengar ajakan Jordi Onsu, Ruben Onsu pun kembali mengoceh.

"Thalia, besok kita makan ooii lagi yah," ajak Jordi Onsu.

"Enggak enggak, besok kita makan mie di rumah. Ini gara-gara Thalia nih, kita mau makan ooii. Rp 15 jetong lu makan," pungkas Ruben Onsu.

Masih tak percaya dengan harga makanan yang sudah dibayarkannya, Ruben Onsu pun kembali teringat dengan cara penyajian di restoran tersebut.

Nikita Mirzani Menangis Lihat Bocah Ini Nyanyi Lagu Ayah, Ruben Onsu: Ratu Nyinyir Teteskan Air Mata

Menurut Ruben Onsu, dengan penyajian unik, restoran tersebut rupanya membanderol harga makanannya dengan harga yang mahal.

"Gue sampe nge-shoot harga makanan di Youtube gue loh, gila. Cuma perkara orang naikin gitu doang, mahalnya bukan main," ucap Ruben Onsu.

Kekagetan Ruben Onsu kembali bertambah ketika ia mengecek ponselnya.

Sehabis melakukan transaksi melalui kartu debit, para pelanggan biasanya akan menerima informasi pemakaian.

Ruben Onsu keluarkan uang Rp 16 juta sekali makan
Ruben Onsu keluarkan uang Rp 16 juta sekali makan (Youtube channel The Onsu Family)

Ketika melihat ponselnya, Ruben Onsu tampak kaget sebab total pembayaran yang ia lakukan bukan Rp 15 juta melainkan Rp 16,3 juta.

Ruben Onsu pun tampak heran sebab sebelumnya ia menjumlahkan biaya makanan yang harus ia bayar itu sebesar Rp 15,4 juta.

"Ternyata ada tagihan di sini, ternyata kalau di rupiahkan Rp 16,3 juta. Gila !" ucap Ruben Onsu tak percaya.

Tonton tayangan lengkapnya :

Penulis: khairunnisa
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved