Putra Ketua MA Meninggal Kecelakaan Motor di Afrika, Jatuh dari Moge Saat Melintasi Wilayah Namibia

Mohamad Irfan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengikuti tim Adventure Touring Nostalgia (ATN) Indonesia

istimewa/ceknricek
Mohamad Irfan (belakang), Komisaris PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), meninggal dunia di negara di Afrika wilayah barat daya saat mengadakan turing menggunakan motor gede. Putra Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali ini turing bersama mantan Wakapolri Komjen (Purn) Nanan Soekarna. 

Anak Ketua MA Tewas Kecelakaan Motor di Afrika, Rombongan Dari Indonesia  Melintasi Namibia

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Putra sulung Ketua Mahkamah Agung (MA), M Hatta Ali yakni Mohammad Irfan meninggal dunia dalam kecelakaan motor, Kamis (20/6/2019).

Korban Mohammad Irfan meninggal dunia dalam kecelakaan motor di wilayah Namibia negara bagian Afrika.

Jenazah Mohammad Irfan yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Namibia negara bagian Afrika rencananya akan tiba di tanah air pada hari Jumat (21/6/2019).

Sementara itu, sejumlah pelayat terus berdatangan ke ‎kediaman rumah duka putra sulung Ketua Mahkamah Agung M Hatta Ali, Mohammad Irfan di jalan Widya Candra 3 Nomor 5, Jakarta.

Pada Kamis (20/6/2019) ‎malam, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri tiba di kediaman rumah duka dengan pengawalan lengkap Paspampres.

Sekitar satu jam, Jusuf Kalla ‎berada di dalam rumah duka dan keluar dari rumah duka sekira pukul 22.45 WIB ‎tanpa memberikan keterangan apapun.

Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di kediaman rumah duka putra sulung Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia M Hatta Ali, Mohammad Irfan di jalan Widya Candra Jakarta pada Kamis (20/6/2019) malam.
Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di kediaman rumah duka putra sulung Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia M Hatta Ali, Mohammad Irfan di jalan Widya Candra Jakarta pada Kamis (20/6/2019) malam. (Tribunnews.com/Gita Irawan)

Sementara itu, ratusan karangan bunga ungkapan duka cita untuk putra sulung Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia M Hatta Ali, Mohammad Irfan tampak berjejer di sepanjang jalan Widya Candra pada Kamis (20/6/2019) malam.

Karangan bunga tersebut berasal dari sejumlah Pimpinan, pejabat, dan Hakim Agung di lingkungan Mahkamah Agung, Pejabat Negara, Kepala Daerah, Pimpinan Pengadilan hingga tokoh masyarakat.

Jusuf Kalla Melayat Putra Ketua Mahkamah Agung yang Meninggal Karena Kecelakaan Saat Touring

Terlihat karangan bunga mulai dari Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Ketua Mahkamah Konsitutsi Anwar Usman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan para tokoh lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved